Kriminalitas

Polisi Masih Buru Pelaku yang Tega Buang Bayi di Selokan Jalan Pajajaran Pamulang

Polisi Masih Buru Pelaku yang Tega Buang Bayi di Selokan Jalan Pajajaran Pamulang. Berikut Selengkapnya

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Dwi Rizki
Polisi Masih Buru Pelaku yang Tega Buang Bayi di Selokan Jalan Pajajaran Pamulang
warta kota/ikhwana mutuah mico
Warga di jalan pacuan kuda RT 01/RW 01, Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (28/7/2021), dihebohkan atas temuan mayat bayi laki-laki di tempat sampah..

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Pihak kepolisian hingga sekarang masih belum berhasil menemukan pelaku pembuangan bayi diselokan berisikan tumpukan sampah yang ditemukan di pinggir Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (29/7/2021).

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar mengungkapkan, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi malang tersebut.

"Kita sudah berusaha mencari, masih proses pencarian yah, penelusuran warga sekitar," ungkapnya dihubungi pada Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Tidak Kunjung Jera, Hotel G2 Kembali Tawarkan Belasan Terapis Siap Dibooking di Tengah Masa PPKM

Hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan petunjuk kuat untuk mengungkap kasus pembuangan bayi berkelamin perempuan tersebut. 

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo mengungkapkan penemuan jenazah bayi perempuan di jalan Padjajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) bermula dari laporan masyarakat pada Rabu (28/7/2021).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak Reskrim Polsek Pamulang langsung menuju di lokasi penemuan jenazah bayi.

"Saya selaku Kapolsek Pamulang, anggota kami menerima informasi adanya penemuan janin yang berada di jalan Padjajaran, lokasinya berada di samping pacuan kuda," ungkapnya saat ditemui langsung oleh Wartakotalive di Pondok Benda, Tangsel pada Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Usaha Percetakannya Sepi Selama Pandemi, Tersangka J Banting Stir Jadi Pemalsu Surat Hasil Tes PCR

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya kemudian mengevakuasi jenazah jenazah bayi malang itu ke Rumah Sakit Bhayangkara RS Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved