Breaking News:

Liga Inggris

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum Bisa Putuskan Nasib Marcus Rashford

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum bisa memutuskan apakah striker Marcus Rashford harus menjalani operasi atau tidak.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Twitter @ManUtd
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum bisa memastikan apakah striker Marcus Rashford perlu menjalani operasi atau tidak. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, segera mengambil keputusan apakah Marcus Rashford harus menjalani operasi atau tidak.

The Red Devils tengah bersiap menyambut kembalinya pemain yang baru berlaga di panggung internasional, Euro 2020 dan Copa America 2021. Pemain berperan hingga tahap akhir dua turnamen itu belum kembali ke Manchester.

Salah satu pemain MU yang belum bergabung dengan persiapan The Red Devils adalah Rashford. Solskjaer juga belum memutuskan apakah dia akan menjalani operasi atau tidak, karena hal itu bisa menunda keterlibatannya di kompetisi musim 2021-2022.

“Soal Marcus, kami sepertinya akan memutuskannya beberapa hari lagi, saat kami bisa memeriksanya Kembali. Ini pengambilan keputusan terakhir. Apa yang terbaik baginya dan klub harus dipertimbangkan," kata Solskjaer, setelah MU ditahan Brentford, 2-2, pada persahabatan.

“.

Rashford akan kesulitan untuk cepat kembali bugar, apa pun keputusan yang akan dibuat Solskjaer. Namun, MU punya pelapis dirinya setelah membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta pound (Rp 1,475 triliun).

Amad Diallo juga berhasil membuat kesan baik di laga pramusim, sehingga Solskjaer memiliki berbagai pelapis jika akhirnya memutuskan Rashford harus dioperasi.

Sementara para pemain yang belum kembali berlatih bersama MU, Solskjaer mengaku tidak tahu mengenai kondisi kebugarannya. Mereka yang belum kembali adalah Luke Shaw, Fred, dan Harry Maguire.

“Semua akan melaporkan dirinya besok Senin demi ikut Latihan. Setelahnya kami punya dua pekan. Artinya, mereka telah menjalani tiga pekan tanpa bertanding, Fred di Copa America dan para finalis Euro 2020 bersama Inggris,” kata Solskjaer.

“Jadi, kita lihat saja nanti bagaimana kondisi mereka, bagaimana kebugaran mereka, karena itu semua bergantung kepada mereka dan apa yang mereka lakukan selama liburan. Saya tidak bisa memainkan mereka secara semena-mena, jika tidak aman atau mereka tidak cukup fit,” ujar Solskjaer.

Anak-anak asuh Solskjaer masih akan melakoni dua laga persahabatan lagi sebelum mengawali Liga Inggris 2021-2022. Mereka akan menghadapi Preston North End pada hari Sabtu dan bertanding kontra Everton, satu pekan kemudian.

Sementara itu, pada pekan pertama Liga Inggris musim ini, MU akan menghadapi musuh lama, Leeds United, di Stadion Old Trafford, 14 Agustus mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved