Breaking News:

PPKM Darurat

Lokasi di Kecamatan Tanjung Priok ini Selama PPKM Level 4 Mendapat Pengawasan Ketat

Plt. Kasatpol PP Kecamatan Tanjung Priok mengatakan pihaknya bersama TNI-Polri dengan rutin melakukan patroli ke sejumlah lokasi.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Unsur Tiga Pilar Kecamatan Tanjung Priok memantau penerapan PPKM Level 4 dengan melakukan patroli wilayah. 

PPKM Level 4, Tiga Pilar Kecamatan Tanjung Priok Maksimalkan Patroli Wilayah

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK  - Tiga Pilar Kecamatan Tanjung Priok mengawasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 dengan melakukan patroli wilayah.  

Plt. Kasatpol PP Kecamatan Tanjung Priok, Evita Wahyu Pancawati mengatakan pihaknya bersama unsur tiga pilar lainnya seperti TNI-Polri dengan rutin melakukan patroli ke sejumlah lokasi. 

“Kami tentu memberikan imbauan yang bersifat persuasif dan humanis kepada masyarakat agar tetap disiplin terhadap aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” ucap Evita, Kamis (29/7/2021).

Lokasi yang jadi sasaran kegiatan pengawasan PPKM Level 4 Rabu (28/7/2021) malam seperti di Jalan Warakas 1, Jalan Warakas 1 Gang 21, Jalan Warakas 6 Gang 17, hingga Jalan Yos Sudarso. 

Selama berpatroli, sekitar 15 personel gabungan tiga pilar terus mengingatkan kepada masyarakat dan pelaku usaha agar tetap mematuhi ketentuan prokes di berbagai aktivitas. 

Baca juga: PPKM Level 4 Hari ke-3, Tak Ada Petugas di Lokasi Penyekatan Perbatasan Tangerang-Jakarta Barat

Baca juga: Disangka Razia PPKM Level 4 Pedagang Panik Ternyata Polresta Bogor Kota Tawari Vaksinasi Covid-19

"Jika ditemukan warga yang berkerumun, kita cepat bertindak dengan melakukan pembubaran secara persuasif dan humanis," ungkapnya.

Bahkan pihaknya juga mengapresiasi masyarakat Tanjung Priok yang sudah mengikuti ketentuan dan memberi bantuan kepada pedagang yang sudah bersiap untuk kembali pulang ke rumah. 

"Ini semua dilakukan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 saat berkegiatan di luar rumah," ungkap Evita.

Anies Minta Warganya Tak Lengah saat PPKM Level 4 Dilonggarkan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta warganya tidak lengah saat pelaksanaan perpanjangan PPKM Level 4 yang dilonggarkan. Meski kasus aktif di Jakarta menurun, masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved