Serie A

Lionel Messi Memuji Lautaro Martinez sebagai Sriker dengan Kemampuan yang Lengkap

Lionel Messi memberi tahu mengenai kemampuan Lautaro Martinez. Katanya, striker Inter Milan dan Argentina itu punya kemampuan yang lengkap.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
inter.it
Lautaro Martinez dipuji oleh kompatriotnya, Lionel Messi. Katanya, striker nter Milan dan Argentina itu punya kemampuan yang komplet. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyerang sayap kanan Barcelona, Lionel Messi, memberi tahu mengenai kemampuan Lautaro Martinez, striker andalan Internazionale Milano dan tim nasional Argentina. Menurut Messi, Lautaro adalah penyerang yang komplet.

Messi, yang tampil bersama Lautaro di lini depan Argentina di Copa America 2021, memuji setinggi langit kompatriotnya itu. Messi menilai Lautaro sebagai penyerang yang punya segalanya untuk meneror gawang lawan.

“Dia spektakuler. Dia punya kualitas yang impresif. Anda bisa mengatakan, dia akan menjadi pemain hebat dan dia sedang menunjukkan itu,” kata Messi.

”Dia sangat tangguh, sangat bagus dalam situasi satu lawan satu, mencetak banyak gol dan dia berani berhadapan dengan siapa pun di satu area, menahan bola, dia bisa berputar, memenangkan semua duel dengan sendiri, dia punya banyak kualitas. Dia sangat komplet,“ tambah Messi.

Agen Lautaro, Beto Yaque, merespons komen Messi ini dan mengungkapkan rasa bahagianya mendapatkan apresiasi dari pemain kelas dunia. Meski begitu, dia dapat memastikan kliennya ini akan fokus di Inter dengan kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Nama Lautaro dikaitkan dengan Arsenal, yang tengah berburu striker anyar. Lautaro sendiri beberapa kali dikabarkan akan angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter.

Kabar itu semakin mencuat pada musim panas ini, karena petinggi Inter tengah berencana menjual beberapa pemain pentingnya demi menyelamatkan neraca keuangan tim juara Serie A Italia 2020-2021 itu.

Menurut The Telegraph, pengelola sudah menanyakan ketersediaan penyerang berusia 23 tahun itu kepada manajemen Inter. I Nerazzurri sendiri diketahui merespons dengan cukup baik ketertarikan dari pihak luar terhadap para pemainnya.

Manajemen Inter dipercaya mematok harga 77 juta pound (Rp 1,556 triliun) untuk siapa saja yang ingin mendapatkan jasa Lautaro. Harga Lautaro sangat tinggi, karena dia andalan Inter untuk menjebol jala gawang lawan. Pada musim lalu dia mencetak 19 gol dan 11 assist.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sendiri telah getol memasukkan beberapa nama ternama ke dalam keranjang belanjanya, salah satunya Tammy Abraham. Penyerang muda Chelsea itu diklaim akan meninggalkan Stadion Stamford Bridge, kendang Chelsea, pada musim panas ini.

Kendati demikian, Arsenal hanya serius untuk mendapatkan Lautaro. Namun, mereka baru akan benar-benar bergerak bila berhasil menjual striker Alexandre Lacazette dengan harga 15 juta pound (Rp 303,204 miliar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved