Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Gelar Sentra Vaksinasi di Polsek dan Mobile, Polres Tangsel Klaim Distribusikan 58.000 Dosis Vaksin

Gelar Sentra Vaksinasi di Polsek dan Mobile, Polres Tangsel Klaim Distribusikan 58.000 Dosis Vaksin. Berikut Selengkapnya

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Tangsel pada Kamis (29/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Pemerintah Indonesia bersama TNI, Polri terus menggenjot program vaksinasi covid-19 bagi masyarakat termasuk wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan saat ini pihaknya telah mencapai 30 persen dari target vaksinasi covid-19 massal.

Menurutnya data tersebut diperoleh pihaknya dari sejumlah pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihaknya. 

Baca juga: Tidak Kunjung Jera, Hotel G2 Kembali Tawarkan Belasan Terapis Siap Dibooking di Tengah Masa PPKM

"Saat ini Polres Tangerang selatan sudah melakukan vaksinasi kepada 58.000 masyarakat Kota Tangerang Selatan. Untuk Polres sendiri khususnya kami punya target 200.000, sehingga saat ini sudah 30 persen yang dilakukan vaksinasi sesuai target," katanya kepada Wartakotalive.com saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Tangsel pada Kamis (29/7/2021).

Iman menjelaskan saat ini pihaknya terus menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Kota Tangsel agar tercapainya target penyuntikan. 

Baca juga: Sindikat Pemalsuan Surat Hasil Tes PCR Terkuak, 6 Pelaku Diringkus Polda Metro Jaya & Polres Jaksel

Dalam mencapai target tersebut, pihaknya turut serta menyediakan sebanyak 10 gerai vaksinasi covid-19 di seluruh Polsek. 

Selain, pihaknya turut menggelar vaksinasi mobile covid-19 bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan akses dalam menuju gerai vaksinasi. 

"Itu berdasarkan kegiatan di 10 gerai vaksin yang dimiliki oleh Polres Tangerang Selatan dan satu vaksinasi mobile yang bergerak menuju ke tempat-tempat yang sudah di tentukan, di mana masyarakat tidak bisa datang ke gerai vaksin yang ada di Polres. Sehingga baik stasioner maupun mobile kami terus lakukan," pungkasnya. (m23) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved