Breaking News:

Covid19 Tangerang

Tak Mau Kecolongan Virus Covid-19, Pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi Konsisten Sidak Prokes

Pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi (PITT) dan Pasar Paskomnas konsisten dalam penerapan PPKM Level 4, karena itu rajin melakukan sidak.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Tak Mau Kecolongan Virus Covid-19, Pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi Konsisten Sidak Prokes
Istimewa
Pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi di Kota Tangerang sedang memberikan masker kepada pedagang yang melanggar prokes, Rabu (28/7/2021).

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pengelola Pasar Induk Tanah Tinggi (PITT) dan Pasar Paskomnas konsisten dalam penerapan PPKM Level 4, karena itu rajin melakukan sidak.

Pengelola PITT dan Pasar Paskomas setiap hari masuk ke dalam pasar sambil menegur pedagang dan konsumen yang bandel tak memakai masker.

Direktur Operasional  Pasar Induk Tanah Tinggi (PITT) dan Pasar Paskomnas, Agus Hermawan, menyatakan sebelum Presiden Joko Widodo mengeluarkan kebijakan perpanjangan PPKM level 4, pihaknya telah menegakkan protokol kesehatan(prokes), guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di area pasar.

Baca juga: Kematian Akibat Covid19 Melonjak, PPSU Semper Timur Dikerahkan Cari Kayu Bakar untuk Kremasi Jenazah

“Selama ini semua pelaku usaha maupun pengelola pasar di sini harus menjalankan, dan menegakkan prokes secara benar,” ujarnya, Rabu (28/7/2021).

“Kami selaku pengelola harus bersikap tegas dalam menegakkan dan menjalankan aturan tersebut,” imbuh Agus.

Menurut Agus, pihak pengelola pasar yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang tersebut selalu melakukan sterilisasi kawasan serta lingkungan di sekitar pasar

Selain itu, tambah Agus, pihaknya juga berkomitmen bahwa setiap pedagang, petugas pengelola dan pengunjung  yang akan memasuki area PITT dan Pasar Paskomnas wajib memakai masker.

Baca juga: Pemberlakuan PPKM Darurat, Tiga Perusahaan di Kota Bekasi Terjaring Razia Yustisi dan Disanksi Denda

“Semua wajib pakai masker. Semua pedagang, juru masak, dan karyawan wajib pakai masker, jika tidak akan kami tegur,” ucapnya.

Menurut Agus, pihaknya juga selalu melakukan sosialisasi penegakkan prokes guna pencegahan virus Covid-19 secara terus-menerus.

“Kami tak bosan-bosannya mengingatkan pedagang dan pengunjung yang lalai prokes,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved