Breaking News:

PPKM Darurat

Satpol PP Kota Bekasi Sebut Penyelenggara Pesta Ultah Artis Tiktok Juy Putri Bohongi Pihak Hotel

Manajemen hotel mengaku pihak penyelenggara tak jujur menyampaikan niatannya saat menghelat pesta ultah artis Tiktok Juy Putri.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Satpol PP Kota Bekasi Sebut Penyelenggara Pesta Ultah Artis Tiktok Juy Putri Bohongi Pihak Hotel. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI SELATAN - Satpol PP Kota Bekasi sebut penyelenggara pesta ultah artis Tiktok Juy Putri bohongi pihak hotel.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah menuturkan telah memanggil manajemen hotel yang jadi lokasi digelarnya pesta ulang tahun Julia Eka Putri (18) alias Juy Putri.

Saat ditanyai petugas, manajemen hotel mengaku bahwa pihak penyelenggara tak jujur menyampaikan niatannya saat menghelat pesta pada Rabu (21/7/2021) lalu.

"Dia (manajemen hotel) kecolongan aja, tadinya kan hanya syukuran saja, kemudian makan dibungkus, nyatanya tidak. Yang disampaikan adalah syukuran kepada hotel tersebut. Tapi kenyataannya begitu, ulang tahun, makan di tempat kan," kata Abi saat dikonfirmasi, Rabu (28/7/2021).

Terlepas dari hal tersebut, sambung Abi, manajemen hotel tetap harus mempertanggungjawabkan kesalahan atas pelanggaran PPKM Level 4. 

Baca juga: Dinas Kesehatan Kota Bekasi Instruksikan Petugas Puskesmas Lebih Intensifkan Perawatan Warga Isoman

Mereka pun telah dijadwalkan akan mengikuti sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Kantor Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (29/7/2021) esok hari.

Selain itu, pihak penyelenggara beserta artis TikTok yang menyelenggarakan acara itu juga akan mendapatkan sanksi terkait dengan hal tersebut.

Sebelumnya, Juy Putri yang merupakan artis Tiktok dengan jumlah pengikut lebih dari 14 juta follower, viral di media sosial lantaran menggelar acara ulang tahunnya yang ke-18 tahun saat Kota Bekasi masih menerapkan PPKM level 4.

Acara tersebut diketahui berlokasi di sebuah hotel berbintang kawasan Kota Bekasi, pada Rabu (21/7/2021) lalu, tepat di saat Juy Putri berulang tahun. 

Sontak video tersebut menuai kecaman dari para netizen meski diketahui Juy Putri telah melayangkan permohonan maaf. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved