Breaking News:

Liga Italia

Romelu Lukaku Cari Info soal Simone Inzaghi dari Adik Kandung, Berharap Teruskan Prestasi Conte

Lukaku kembali bergabung dengan Inter, setelah membela Timas Belgia tersingkir di Euro 2020. Lukaku menyambut positif kehadiran pelatih baru Inzaghi.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono
Twitter @brfootball
Romelu Lukaku usai menjebol gawang Genoa hanya dalam tempo 30 detik. 

STRIKER Internazionale Milano, Romelu Lukaku, mendukung pelatih Simone Inzaghi melanjutkan kesuksesan Antonio Conte di kesebelasan itu.

Lukaku tahu banyak tentang Inzaghi setelah bertanya-tanya kepada adiknya, Jordan Lukaku.

Pada Senin (26/7), Lukaku kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Inter, setelah tim nasional Belgia tersingkir di perempat final Euro 2020.

Dia menyambut positif kehadiran Simone Inzaghi.

“Kami mengobrol dengan baik pada hari ketika klub mengumumkan bahwa dia akan menjadi pelatih baru Inter. Kami juga berkomunikasi ketika saya bersama tim nasional Belgia di Euro 2020,“ kata Lukaku, seperti dilansir laman resmi Inter.

“Adik saya (Jordan) juga banyak bercerita tentang dia. Dia pelatih bagus. Saya rasa dia akan membantu tim mencapai banyak hal,“ tambah pemain berusia 28 tahun itu.

Jordan pernah empat musim ditangani oleh Inzaghi di Lazio.

Romelu Lukaku menghampiri kameraman untuk mempersempahkan golnya kepada Christian Eriksen. Lukaku dan Eriksen adalah satu klub di Inter Milan. Eriksen baru saja kolaps saat memperkuat Denmark hadapi Finlandia. Sementara Lukaku menjebol Rusia menit 10 saat berseragam timnas Belgia.
Romelu Lukaku menghampiri kameraman untuk mempersempahkan golnya kepada Christian Eriksen. Lukaku dan Eriksen adalah satu klub di Inter Milan. Eriksen baru saja kolaps saat memperkuat Denmark hadapi Finlandia. Sementara Lukaku menjebol Rusia menit 10 saat berseragam timnas Belgia. (Twitter)

Meski dia jarang dimainkan oleh Inzaghi, tetapi dia tahu kualitas mantan striker Lazio itu.

“Kami berharap semua dapat bekerja sama untuk melanjutkan jalan yang telah kami mulai,“ kata Lukaku.

Conte berhasil mengantar Inter meraih Scudetto untuk pertama kalinya sejak musim 2009-2010.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved