Breaking News:

Berita Foto

FOTO : Anggota DPR Kamrussamad Kunjungi Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli

Anggota DPRD memberi apresiasi terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 keluarga yang diselenggarakan oleh kelompok usaha MNC

Editor: Alex Suban
HO
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad (tengah) berbincang dengan CEO dari Doktora Clinic drg Fransisca Tobing (kiri) dan Co Founder Traveloka Albert saat mengunjungi sentra vaksinasi Covid-19 kerja sama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan MNC Group di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (25/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad meminta agar pemerintah memberi perhatian lebih kepada warga yang terinfeksi Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Hal ini disampaikannya saat mengunjungi sentra vaksin sentra vaksinasi Covid-19 kerja sama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan MNC Group di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (25/7/2021).

Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad (kedua dari kanan) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meninjau sentra vaksinasi Covid-19 kerja sama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan MNC Group di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (25/7/2021).
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad (kedua dari kanan) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meninjau sentra vaksinasi Covid-19 kerja sama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan MNC Group di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (25/7/2021). (HO)

Dalam kesempatan itu Kamrussamad mengapresiasi kegiatan vaksinasi keluarga yang diselenggarakan oleh MNC grup karena merupakan salah satu upaya untuk menyelamatkan generasi muda di masa depan.

Ia berharap pemerintah senantiasa mengedepankan kesehatan masyarakat disamping penyelamatan ekonomi.

Baca juga: Warga Ikut Vaksin Masih Rendah, Polres Metro Jakarta Pusat Sasar Vaksinasi Covid-19 ke Tingkat RW

Baca juga: Untuk Urus Layanan Administrasi Kependudukan Tak Perlu Sertifikat Vaksinasi Covid-19

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved