Breaking News:

Terekam CCTV Celurit Disabetkan ke Kepala, Saling Ledek Pekerja Pabrik Berujung Perkelahian Maut

Dua buruh saling ledek dan berujung keributan. Seorang diantaranya dibacok celurit di bagian kepala dan aksi pembacokan itu terekam cctv.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Rekaman cctv menunjukkan perkelahian yang terjadi antara buruh pabrik di Bekasi. Seorang diantaranya luka di bagian kepala karena disabet celurit. Kasus tersebut dalam penyelidikan polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Video rekaman kamera CCTV yang menunjukkan aksi pembacokan di Bekasi, Jawa Barat viral di media sosial.

Terlihat dalam video tersebut ada dua orang yang berboncengan di sebuah sepeda motor didatangi dua orang lainnya yang juga berboncengan motor.

Seorang pria berjaket kuning turun dari motor membawa celurit langsung mengarahkan ke kepala pria yang satunya memakai baju hijau.

Baca juga: Terekam CCTV, Komplotan Begal Sadis di Sukatani Berkali-kali Bacok Korbannya Pakai Celurit

Sehingga, topi yang digunakan pengendara itu terlepas.

Setelah itu, pengendara sepeda motor terlihat memegang bagian kepalanya dengan tangan. Sementara, pria yang semula turun dari sepeda motor itu langsung kembali naik dan meninggalkan lokasi kejadian.

Diketahui, aksi pembacokan itu terjadi di depan  pabrik pengelolaan limbah di Jalan Raya Fatahilah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Tengah Malam Perampok Sasar Warung Kopi di Bekasi, 1 Orang Tewas Dibacok Celurit

AKP Tribuana Roseno yang selanjutnya membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 22 Juli 2021 di dekat gerbang PT. BEKASI LISAYKEL CENTRE (BLC), Kampung Ketapang, RT. 001/002, Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

"Iya benar kejadian (pembacokan) itu," katanya, pada Selasa (27/7/2021).

Seno menjelaskan pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

Hasilnya, peristiwa itu bermula saat korban dan terduga pelaku berinisial AK sedang bekerja di tempat yang sama dengan terduga pelaku yaitu PT. Bekasi Lisaykel (BLC) sebagai penyortir limbah.

Baca juga: Tembakan Peringatan Hentikan Tawuran Antarkelompok Remaja Bawa Parang dan Celurit di Pademangan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved