Breaking News:

Sinergi PLN Peduli Dan KOOD Kembangkan Rumah Budaya Depok

Sinergi PLN Peduli Dan KOOD Kembangkan Rumah Budaya Depok. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
istimewa
Lestarikan budaya Depok, PLN bersama dengan Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) melanjutkan pembangunan pusat studi budaya depok yang berlokasi di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lestarikan budaya Depok, PLN bersama dengan Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) melanjutkan pembangunan pusat studi budaya depok yang berlokasi di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Pada tahun sebelumnya PLN melalui program PLN Peduli telah menyalurkan bantuan senilai 100 juta rupiah untuk pembangunan rumah budaya depok tahap pertama.

Saat ini rumah budaya tersebut sudah berdiri dan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan kesenian, latihan silat dan juga kegiatan keagamaan. 

Tahun ini PLN kembali memberikan bantuan tahap kedua untuk pengembangan pembangunan dan juga kegiatan - kegiatan dirumah budaya depok dengan bantuan senilai 40 juta rupiah.

Bantuan yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat khususnya dalam pelestarian kebudayaan Depok, “ semoga bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat dan dimanfaatkan dengan baik untuk kelestarian kebudayaan Depok” ujar Erwin Ansori General Manager PLN UIT JBB.

Baca juga: Ini Harapan Pelaku UMKM dengan Adanya Penyesuaian PPKM Level 4

Ketua KOOD Ahmad Dahlan menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian PLN terhadap kebudayaan daerah terutama Depok.

“Mewakili KOOD saya mengucapkan terimakasih atas perhatian PLN terhadap kebudayaan dan kesenian yang ada di Depok. PLN mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat, untuk itu kami siap untuk bekerjasama membantu PLN dalam mengamankan aset-aset PLN terutama yang berada dilingkungan kami, tutup Ahmad Dahlan.

Tags
PLN
KOOD
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved