Breaking News:

Kabar Artis

Rere Setyawan Andalkan Drive Thru untuk Jalankan Bisnis Kopi Kekinian saat Pandemi Covid-19

Punya bisnis kopi kekinian bernama Kopi Curhat, Rere Setyawan tak bisa menerima konsumen  nongkrong di kafenya berlama-lama.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Intan Ungaling Dian
Istimewa/Instagram
Rere Setyawan terus bertahan berbisnis kuliner pada masa pandemi Covid-19. Kali ini, dia memakai cara drive thru untuk melayani pelanggan di Kopi Curhat-nya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram yang juga pebisnis kuliner, Rere Setyawan harus memutar otak untuk menghadapi masa pandemi virus corona atau Covid-19 yang berkepanjangan.

Apalagi pemerintah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

Punya bisnis kopi kekinian bernama Kopi Curhat, Rere Setyawan tak bisa menerima konsumen  nongkrong di kafenya berlama-lama.

Bahkan pelanggannya tidak boleh duduk-duduk sama sekali

Lantas, dia mengandalkan sistem drive thru di semua gerai yang dimilikinya agar tetap bisa berjualan saat masa pandemi Covid-19.

"Sistem drive-thru adalah bentuk inovasi dari gerai Kopi Curhat di beberapa gerai sudah kami mulai," kata Rere Setyawan kepada awak media, Selasa (26/7/2021).

Baca juga: Kiat Sukses Rere Setyawan Bangun Bisnis Kosmetika Online

Baca juga: Kopi Curhat Buka Cabang ke-3 di Tanjung Barat untuk Penikmat Kopi Kekinian

Baca juga: Kopi Curhat Buka Gerai Drive Thru Pertama, Harga Mulai dari Rp 15.000 per Gelas

"Ini menjadi rekomendasi untuk pengunjung baru, selain itu ada menu spesial yang sedang digandrungi para pelanggan setia yakni Croffle," ujar Rere.

Ketika harus memutar otak demi mempertahankan bisnisnya, Rere justru termotivasi bisa lebih baik menjalankan bisnis-bisnisnya.

Selain menghadirkan drive thru, dia berniat membuka gerai Kopi Curhat lebih banyak lagi agar bisa menyediakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

"Jujur dimasa pendemi Covid 19 aku semakin termotivasi untuk terus mengembangkan bisnis gerai Kopi Curhat dengan menambah gerai di Jakarta maupun di luar kota," ujarnya.

"Ini bertujuan untuk membuka lapangan kerja terutama bagi mereka yang terdampak akibat pandemi."

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved