Breaking News:

Berita Jakarta

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi, Besar Dugaan Kena Serangan Jantung

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Tanpa Busana di Kamar Mandi, Besar Dugaan Kena Serangan Jantung. Berikut Selengkapnya

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Petugas Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan mengevakuasi seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya, Jalan Bukit Duri Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (27/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TEBET - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di rumahnya di Jalan Bukit Duri Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho, mengungkapkan korban yang meninggal dunia di kamar mandi diketahui bernama Yanti binti M Subadra (50).

Ia mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tidak berbusana yang diduga terjatuh saat akan mandi hingga meninggal dunia.

Baca juga: Biar Bisa Jualan Tenang, Pedagang Pasar Koja Baru Inisiatif Bawa Sertifikat Vaksin Covid-19

Kejadian bermula ketika saksi pertama Zulfikar (22) dan kedua Abi Sofyan (15) melihat pintu kamar korban terbuka.

Kemudian, mereka yang merupakan anak korban mengetahui korban belum keluar dari kamar mandi.

Saat pintu kamar mandi diketuk dan dibuka, korban diketahui sudah dalam keadaan tengkurap, tidak berbusana, dan tidak bernafas.

“Keluarga menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk membantu proses evakuasi korban dari lantai dua rumah disebabkan korban bertubuh gemuk besar,” ujar Kompol Alexander.

Baca juga: Sektor Ritel Diperbolehkan Buka Selama PPKM Level 4, Satpol PP Jaktim Bakal Gencarkan Pengawasan

Adapun menurut keterangan anak korban bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asam lambung dan sakit jantung.

“Usai dilakukan pemeriksaan luar oleh Piket Reskrim tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kompol Alexander.

“Pihak keluarga sepakat ini adalah musibah dan takdir dan tidak bersedia dilakukan VER terhadap korban dan memohon untuk segera dikebumikan,” lanjutnya. (m31)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved