Breaking News:

Pedagang Non Esensial di Pasar Koja Baru Senang Bisa Kembali Berjualan

Alhamdulillah sebagian sudah ada (bawa kartu vaksin) dan harapannya dengan kartu vaksin ini penularan Covid-19 di Pasar Koja Baru berkurang

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Agus Himawan
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Pedagang non esensial di Pasar Koja Baru, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, seperti pedagang pakaian, sudah beroperasi kembali seiring penerapan PPKM Level 4, Selasa (27/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para pedagang non esensial di Pasar Koja Baru, Kecamatan Koja, Jakarta Utara sudah beroperasi seiring penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Manager Area 14 Jakarta Utara Febry Rozaldi mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi kepada para pedagang di Pasar Koja Baru agar membawa surat vaksin saat akan berjualan. 

“Di Pasar Koja Baru secara berkesinambungan melakukan sosialisasi kepada pedagang atau pengunjung yang beraktivitas di Pasar Koja Baru agar membawa kartu vaksin,” ujar Febry, Selasa (27/7/2021). 

Sosialisasi dilakukan dengan berbagai cara agar para pedagang membawa surat vaksin sebagai upaya pencegahan. Sehingga mereka terhindar dari penyebaran Covid-19. 

“Sebagai pengelola secara intensif baik secara menyebarkan link-link berita, imbauan dari direksi Pasar Jaya maupun pengeras suara terkait kartu vaksin maupun prokes,” sambungnya. 

“Alhamdulillah sebagian sudah ada (bawa kartu vaksin) dan harapannya dengan kartu vaksin ini penularan Covid-19 di Pasar Koja Baru berkurang atau tidak ada,” ucap Febry. 

Baca juga: Kelurahan Bahagia Bekasi Terapkan Layanan Online saat PPKM Level 4 agar Warga di Rumah Saja

Baca juga: Yurike Prastika Sering Pamer Tubuh Seksi di Akun Medsos Supaya Dapat Banyak Likes dari Followers

Menurut Febry, para pedagang menyambut baik adanya pelonggaran tersebut selama PPKM Level 4.
Pasalnya mereka sudah bisa berjualan kembali hingga pukul 15.00 WIB.

“Alhamdulillah pedagang sangat berterima kasih dan semangat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Pasar Koja Baru,” ujarnya.

Febry berharap beraktivitasnya para pedagang non esensial akan meningkatkan perekenomian di wilayah Jakarta Utara khususnya di Pasar Koja Baru.

Sementara, Para pedagang di Pasar Koja Baru, Kecamatan Koja, Jakarta Utara berinisiatif membawa surat vaksin selama adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved