Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Naomi Osaka Petenis Andalan Jepang Disingkirkan Oleh Marketa Vondrousova Dua Set Langsung

Tapi juara Grand Slam empat kali itu tidak bisa melaju dalam perebutan medali setelah kalah 6-1, 6-4 dari peringkat 42 dunia di babak ketiga

Editor: Umar Widodo
itftennis
Naomi Osaka petenis putri andalan Jepang harus tersingkir di babak ketiga Olimpiade Tokyo setelah kalah dua set 1-6, 4-6 dari Marketa Vondrousova (Rep Ceko) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petenis bintang Jepang, Naomi Osaka mengalami kejutan tersingkir di Olimpiade Tokyo dikalahkan petenis Ceko Marketa Vondrousova dengan straight-set dalam waktu 1 jam 8 menit, Selasa (27/7/2021).

Naomi Osaka (23), telah menjadi salah satu ikon Olimpiade Tokyo dan mendapat kehormatan menyalakan kuali Olimpiade dalam upacara pembukaan pekan lalu.

Tapi juara Grand Slam empat kali itu tidak bisa melaju dalam perebutan medali setelah kalah 6-1, 6-4 dari peringkat 42 dunia di babak ketiga di lapangan utama, Ariake Tennis Park.

"Saya benar-benar merasa ada banyak tekanan untuk ini," kata petenis nomor dua dunia itu dikutip dari BBC.

"Saya pikir itu mungkin karena saya belum pernah bermain di Olimpiade sebelumnya dan untuk tahun pertama itu agak berlebihan."

Osaka, yang merupakan juara bertahan AS Terbuka dan Australia Terbuka, telah memenangkan 25 dari 26 pertandingan sebelumnya di lapangan keras.

Itu adalah turnamen pertama Osaka setelah mengundurkan diri dari Prancis Terbuka pada Juni, ketika dia mengungkapkan bahwa dia telah "menderita depresi yang berkepanjangan" sejak memenangkan gelar Grand Slam pertamanya pada 2018.

"Saya pikir saya senang dengan cara saya bermain, dengan istirahat yang saya miliki," katanya.

"Saya telah mengambil istirahat panjang sebelumnya dan saya berhasil melakukannya dengan baik.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya melakukan yang buruk sekarang, tetapi saya tahu bahwa harapan saya jauh lebih tinggi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved