Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Masitah Istri Lifter Eko Yuli Irawan Bilang Suaminya Tidak Suka Bau Asap Rokok

Sebagai atlet, Eko menjaga betul kondisi fisiknya, baik dari segi makan, latihan hingga jam istirahat.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Masitah, istri Eko Yuli Iriawan, lifter Indonesia peraih medali perak Olimpiade Tokyo  

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Eko Yuli Iriawan, lifter Indonesia berhasil meraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020, mengulangi kesuksesannya pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016. 

Eko sempat mengucapkan kata "maaf" karena gagal lagi mempersembahkan medali emas, setelah di Tiga Olimpiade sebelumnya (Beijing 2008, London 2012 dan Rio de Janeiro 2016) meraih 2 kali perunggu dan 1 perak.

Namun masyarakat Indonesia patut berbangga pada prestasi ayah dua anak ini, atas perjuangannya mengibarkan bendera Indonesia di kancah internasional.

Sebagai atlet, Eko menjaga betul kondisi fisiknya, baik dari segi makan, latihan hingga jam istirahat.

Selain itu, Eko juga merupakan sosok sederhana dan perhatian. Bahkan, Eko bukanlah perokok aktif dan enggan menjadi perokok pasif.

Hal ini diutarakan oleh Masitah, istri Eko Yuli Iriawan saat ditemui di kediamannya di Bekasi, Senin (26/7/2021) kemarin.

"Dia merokok pun tidak. Bahkan dia tidak mau dekat dengan asap rokok. Misalnya ada saudara yang merokok, dia akan menegur agar asap rokok itu tidak terhirup orang yang ada disekitarnya," tutur Masitah istri Eko yang akrab disapa Ita ini kepada Warta Kota.

Kenangan Ita, suaminya bahkan tak segan untuk menyuruh sanak saudara yang merokok agar tidak dekat dengan anak-anak, terutama saat kondisinya dulu tengah mengandung.

Sementara itu, saat di rumah, Eko kerap menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya dengan anak istri, juga dengan adik iparnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved