Breaking News:

Liga Italia

Franck Kessie Mau Jadi Presiden Seumur Hidup di AC Milan, Tolak Rayuan Bos Liverpool

Franck Kessie ingin menjadi presiden seumur hidup kesebelasan itu. Kontrak kerja pemain Pantai Gading akan habis pada pertengahan tahun 2022.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono
Instagram @ACMilan
Aksi Franck Kessie saat mengelabui pemain AS Roma. Gol Kessie lewat titik penalti membuat AC Milan unggul sementara di babak pertama 

GELANDANG tengah AC Milan, Franck Kessie, menyatakan dirinya sama sekali tidak berniat meninggalkan I Rossoneri.

Dia mengaku ingin menjadi presiden seumur hidup kesebelasan itu.

Kontrak kerja pemain asal Pantai Gading itu di Milan akan habis pada pertengahan tahun 2022.

Sampai saat ini dia belum menandatangani perpanjangan masa bakti di Milan, sehingga menimbulkan spekulasi dia akan meninggalkan Stadion San Siro, kandang Milan, pada musim panas ini.

Liverpool dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu. Namun, Kessie menepis isu tersebut.

“Saya bangga memilih Milan dan tidak berniat untuk pergi. Benar, saya ingin bertahan selamanya,“ kata Kessie kepada Gazzetta dello Sport.

Dia juga membahas isu soal masa depannya di Milan.

Franck Kessie mencetak satu dari dua gol AC Milan ke gawang Sampdoria, di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Milan menang 2-1 dan ke puncak klasemen Serie A Italia 2020-2021.
Franck Kessie mencetak satu dari dua gol AC Milan ke gawang Sampdoria, di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Milan menang 2-1 dan ke puncak klasemen Serie A Italia 2020-2021. (AC Milan)

Dia menyatakan akan memprioritaskan urusan perpanjangan kontrak kerja di Milan setelah menjalankan tugas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saat saya pulang dari Olimpiade, akan saya perbaiki semuanya. Saya cuma mau Milan. Direktur Olahraga Paolo Maldini tahu perasaan saya. Saya ingn menjadi Presiden Milan seumur hidup,“ katanya.

Kessie dapat julukan Presiden dari rekan-rekannya karena sikapnya di lapangan. Julukan itu juga muncul karena dia pernah memarkir mobilnya di tempat parkir khusus petinggi Milan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved