Breaking News:

Berita Jakarta

Driver Shopee Pay Meninggal Tengah Antar Pesanan dari Pelanggan di Kawasan Tebet

Seorang driver pengantar minuman meninggal dunia, setelah tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang tengah dikendarainya

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Seorang driver pengantar minuman meninggal dunia usai tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang tengah dikendarainya di Jalan Tebet Dalam IV B, Senin (26/7/2021) sore 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang driver pengantar minuman meninggal dunia, setelah tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang tengah dikendarainya di Jalan Tebet Dalam IV B, Senin (26/7/2021) sore.

Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho, mengungkapkan pengendara sepeda motor yang meninggal dunia tersebut bernama Syaifudin (41).

Syaifudin diketahui merupakan warga Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Korban pertama kali ditemukan saksi pertama bernama Hafifah (19) yang melihat korban naik motor Honda Beat berwarna biru dan terjatuh.

Lalu, Hafifah menghubungi saksi kedua bernama Faisal Fathlurrahmansyah (31) dan menghubungi Polsek Tebet.

Baca juga: Ogah Ikut Demo, Driver Ojol Ini Pilih Tetap Bekerja Antar Pesanan Makanan di Masa PPKM Darurat

Baca juga: PPKM Darurat, Curhatan Driver Ojol di Bekasi Order Sepi hingga Pendapatan Turun 70 Persen

“Diketahui dari pihak Shopee Food bahwa korban akan mengirimkan makanan berupa jus ke alamat Jalan Tebet Dalam IV B No 1B atas nama Budiman Wahyu,” ujar Kompol Alex.

“Tetapi, belum sampai ke alamat tersebut, korban jatuh dari motor dan diketahui kemudian meninggal dunia,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban diduga meninggal dunia karena sakit yang mana mempunyai riwayat darah tinggi akut.

“Hasil cek TKP, ditemukan orderan makanan yang dibawa oleh korban yang menggantung di cantolan dasbor motor korban. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Pihak keluarga, lanjut Kompol Alex, meminta agar jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum luar. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved