Breaking News:

Anggap Pedagang Pakan Burung Sebagai Keluarga, Phoenix Donasikan Suplemen Herbal Halal untuk Mereka

Pedagang pakan burung menjadi fokus utama Phoenix dikarenakan gelombang kedua pandemi ini telah memukul telak para pedagang kecil.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Phoenix (PT Dua Sigma Nusantara), perusahaan leading market dan top brand kategori pakan burung, menyalurkan donasi suplemen herbal modern halal Onoiwa dan Rafa Khomsah kepada para mitra dan pedagang pakan burung. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Indonesia telah mencatat kasus harian positif dan kematian dengan total kumulatif terpapar virus corona di Indonesia mencapai jutaan kasus.

Penyakit coronavirus 2019 (Covid-19) telah berkembang menjadi pandemi dengan cepat. Sebagian besar literatur menunjukkan bahwa tingkat albumin yang lebih rendah terlihat pada penderita Covid-19 yang sudah parah.

Upaya pencegahan Covid-19 juga dilakukan oleh Phoenix (PT Dua Sigma Nusantara), perusahaan leading market dan top brand kategori pakan burung, dalam bentuk penyaluran donasi suplemen herbal modern halal Onoiwa dan Rafa Khomsah kepada para mitra dan pedagang pakan burung.

Pedagang pakan burung menjadi fokus utama Phoenix dikarenakan gelombang kedua pandemi ini telah memukul telak para pedagang kecil yang harus tetap mencari nafkah di tengah kekhawatiran wabah Covid-19.

"Kami sebagai perusahaan juga ingin berperan lebih dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang rentan dan berpotensi untuk terpapar virus Covid-19. Maka saat ini kami fokuskan ke para pedagang pakan burung," ujar CEO Phoenix, Robert Imanuel Nunuhitu, dalam pernyataan resminya, Selasa (27/7/2021).

Robert juga menambahkan bahwa para pedagang sudah seperti keluarga bagi Phoenix. Kegiatan penyaluran donasi ini diyakini sebagai salah satu cara terbaik untuk mendukung pedagang pakan burung melewati masa-masa penuh tekanan selama pandemi Covid-19

Beberapa penelitian telah mengidentifikasi hubungan antara kadar albumin dan hasil yang merugikan pada pasien Covid-19 dengan cara memahami implikasi hipoalbuminemia yang akan membantu dokter meningkatkan perawatan pasien Covid-19.

Onoiwa memiliki komposisi Channa Striata Extract di dalamnya yang mampu menjaga dan meningkatkan kadar albumin dalam tubuh.

Onoiwa juga mengandung protein, multivitamin, omega 3, Vitamin D dan E yang tinggi, asam amino, dan asam arakidonat yang ampuh meningkatkan sistem imunitas tubuh, menyembuhkan luka pasca operasi, sumber nutrisi dan multivitamin untuk anak-anak, orang tua, dan wanita hamil, sebagai antioksidan, serta mengobati ketidaksuburan dan edema.

Sementara Rafa Khomsah berfungsi meningkatkan sistem imunitas tubuh, sumber energi alami, menstabilkan kadar gula, dan alternatif terapi diare.

Terdapat 5 Kandungan bahan alami yaitu ekstrak daun pegagan (Centella Asiatica), ekstrak temulawak (Curcuma Xanthorrhiza), ekstrak daun jambu biji (Psidium Guajava), ekstrak beras merah (Oryza Sativa) serta ekstrak habbatussauda (Nigella Sativa) dalam Rafa Khomsah juga sudah teruji mampu melawan virus atau bakteri, sebagai pengobatan penyakit jantung, kolesterol, mencegah kanker, dan lain-lain.

Kombinasi antara Onoiwa dan Rafa Khomsah diyakini Robert akan menjadi sangat efektif untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dalam melawan virus Covid-19.

Adi, penjual pakan burung di Pasar Kemis, Tangerang mengaku serba salah saat kebijakan PPKM Darurat diberlakukan.

“Jujur saya dilema. Buka toko, resikonya nyawa. Tutup toko, kita mau cari nafkah bagaimana? Berat buat pedagang kecil seperti saya. Saya bersyukur Phoenix memberikan bantuan donasi Onoiwa & Rafa Khomsah, karena ini bukan sesuatu yang biasa saya terima tiap hari. Semoga Tuhan memberkati segala usaha Phoenix, terima kasih Phoenix,” ujar Adi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved