Breaking News:

Kecelakaan

Polisi Tetapkan Pengemudi Moge Harley sebagai Tersangka Usai Terlibat Laka dengan Nmax di Kemayoran

Polisi telah menetapkan pengendara motor gede (Moge) Harley yang terlibat kecelakaan dengan Yamaha NMax di Kemayoran sebagai tersangka.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Hertanto Soebijoto
Free Mock Theory Test
Pengendara Moge berinsial TRH (23) yang terlibat kecelakaan dengan pengendara motor Nmax di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Minggu (25/7/2021), ditetapkan sebagai tersangka. Foto ilustrasi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEMAYORAN -- Kasat Lantas Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan, pihaknya telah menetapkan pengendara motor gede (Moge) Harley yang terlibat kecelakaan di Kemayoran sebagai tersangka.

Pengendara Moge yang diketahui berinsial TRH (23) itu terlibat kecelakaan dengan pengendara motor Nmax di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Minggu (25/7/2021) kemarin.

"Pengemudi Harley sudah tersangka. Kami tahan kendaraan bersama surat-suratnya," kata Kasat Lantas Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi, Senin (26/7/2021).

Video: Kecelakaan Lalu Lintas Moge Harley dan NMax Diduga Bersenggolan di Kemayoran 

Saat ini dikatakan Lilik, jika TRH selaku pengendara motor gede (Moge) dijerat pasal 360 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Ia dianggap lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan kecelakaan. 

Lilik menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat TRH bersama rekan-rekannya sesama pengendara moge melintas di jalur cepat Benyamin Sueb, Kemayoran.

Baca juga: Sat Reskrim Polsek Tambora Tangkap Pencuri Moge di Sebuah Bengkel di Kalianyar

Baca juga: Enggan Disebut Tebang Pilih, Polisi juga Tindak Moge yang Pakai Rotator

Pada saat bersamaan, sebuah motor Yamaha N-Max berpindah dari jalur lambat memasuki jalur cepat karena hendak memutar balik. 

"Motor N-Max itu sudah masuk jalur cepat. Lalu disundul dari belakang oleh motor Harley yang dikendarai TRH," kata Lilik. 

Akibat kecelakaan itu, TRH mengalami luka parah hingga sempat tak sadarkan diri. Ia langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kemayoran. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved