Breaking News:

Hazard Berpeluang Balik ke Chelsea

Broker Asing Membuka Jalan bagi Hazard untuk Kembali ke Stamford Bridge Setelah Gagal di Bernabeu

Menurut laman berita Spanyol, AS, muncul perantara yang mencoba untuk mendekatkan potensi kembalinya Eden Hazard ke Stamford Bridge.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono
realmadrid.com
Eden Hazard akan kembali bermain saat Real Madrid bertemu Granada 

CHELSEA sedang mempertimbangkan untuk membawa kembali Eden Hazard dari Santiago Bernabeu yang menjadi kandang Real Madrid ke Stamford Bridge.

Chelsea menjual Hazard ke Los Blancos tahun 2019 dengan banderol 88 juta pound atau sekitar Rp 1,65 triliun.

Pemain sayap berpaspor Belgia ini mengalami dua musim yang sulit di Spanyol sejak bergabung dengan Real dari The Blues tahun 2019.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya bermain 21 kali untuk raksasa Spanyol musim lalu karena dibekap cedera berkepanjangan.

Secara keseluruhan, Hazard baru mencetak lima gol Real dalam dua musim.

Padahal selama bergabung dengan Chelsea, ia selalu mencetak dua digit gol dalam enam dari tujuh musim di Stamford Bridge.

Eden Hazard dikawal Kai Harvertz pada babak kedua leg pertama Liga Champions antara Real Madrid melawan Chelsea.
Eden Hazard dikawal Kai Harvertz pada babak kedua leg pertama Liga Champions antara Real Madrid melawan Chelsea. (Twitter @ChampionsLeague)

Chelsea sedang mempertimbangkan untuk memulangkan Eden Hazard karena Los Blancos bisa melepasnya dengan banderol 51 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

Hazard tidak hanya membuat frustrasi para penggemar Real Madrid dengan penampilan dan catatan kebugarannya yang tidak konsisten.

Dia juga membuat marah para pendukungnya sendiri.

Sebab, Hazard tertawa ketika El Real tersingkir dari semifinal Liga Champions oleh Chelsea awal tahun ini, setelah dikalahkan oleh Chelsea di Stamford Bridge pada awal Mei 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved