Breaking News:

Vaksinasi Covid19

APLI Beri Penghargaan untuk Nakes dan Bagikan 10.000 Goodie Bagi Peserta Vaksinasi Massal

Partisipasi APLI dalam pelaksanaan vaksinasi massal itu, memberikan 10.000 goodie bag bagi peserta vaksin, yang terdiri dari air Ph tinggi, masker,

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) saat menyerahkan bingkisan spesial bagi para nakes di kegiatan 'Vaksinasi Covid 19 untuk Pelajar dan Masyarakat Umum', di Garden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, dari 22 - 31 Juli 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Momentum ulang tahun ke-37 Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI),  bersama Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (Gerak BS),  berpartisipasi di kegiatan 'Vaksinasi Covid 19 untuk Pelajar dan Masyarakat Umum', di Garden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, dari 22 - 31 Juli 2021.

Partisipasi APLI dalam pelaksanaan vaksinasi massal itu, memberikan 10.000 goodie bag bagi peserta vaksin, yang terdiri dari air Ph tinggi, masker, aneka vitamin dan suplemen kesehatan, tumbler, hand sanitizer dan makanan yang notabene produk dari perusahaan anggota APLI.

Selain itu, pada pelaksanaan vaksinasi massal hari ke- 3, Sabtu (24/7/2021), APLI memberikan
penghargaan berupa bingkisan spesial berupa goodie bagi-bagi 54 tenaga kesehatan (nakes) yang melakukan vaksin hari itu.

Penyerahan goodie bag spesial bagi nakes tersebut, dilakukan Kany Soemantoro (Ketua Umum APLI) didampingi Ina Rachman (Sekjen APLI), Wahyu Dinar (CEO Pansaka), Aroem Hadiatie (Ketua Umum Gerak BS), dan Rio Castello (Ketua Umum MBI Rio Castello).

Baca juga: Pemerintah Kota Tangerang Uji Mekanisme Terbaru Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar Berusia 12-17 Tahun

Kany Soemantoro mengatakan, penghargaan yang diberikan APLI hari ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan keberanian dan kemulyaan hati para nakes.

"Ibarat perang, nakes merupakan garda terdepan dalam melawan Covid -19. Mereka bersentuhan langsung dengan pasien yang terpapar covid19, mereka merawat dan menyembuhkan pasien dengan resiko tertular yang sangat besar. Kita berhutang budi dengan para nakes ini," kata Kany Soemantoro.

Hal senada disampaikan Ina Rachman. Menurutnya, kehidupan para nakes saat ini hanya seputar pasien covid19, lelahnya mereka luar biasa belum lagi kekhawatiran tertular dan menularkan kepada keluarga mereka.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19, Kamar Dagang dan Industri Targetkan 15 Ribu Warga, Begini Penjelasan Ketum Kadin

"Banyak nakes yang sudah gugur dalam tugas mulianya. Sudah selayaknya para nakes ini mendapatkan penghargaan," katanya.

Dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 massal itu, dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang juga sebagai Penasehat APLI.

Sekadar diketahui, APLI yang  berdiri sejak 1984 ini, beranggotakan perusahaan perusahaan Direct Selling ( MLM ) di Indonesia serta sebagai satu satunya Asosiasi Penjualan Langsung yang diakui oleh WFDSA ( World Federation Direct Selling Association ) yang berkantor pusat di Washington DC Amerika Serikat.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved