Breaking News:

Kabar Duka

AMANDA Manopo Unggah Foto: "Mami akan Bahagia di Surga Lihat Manda dengan Pasangan"

Amanda Manopo curhat di medsos atas meninggalnya sang ibunda, Henny Manopo Lugue. Dia menjanjikan segera memberi kebahagiaan dengan hadirkan pasangan.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Amanda Manopo membuat curahan hati (curhat) atas meninggalnya sangat ibu, Henny Manopo Lugue.

Amanda Manopo juga menjanjikan akan kembali memberi sebuah kebagiaan kepada Henny Manopo seperti ketika Maminya itu bahagia menyaksikan Angelica Manopo dinikahi Indra Daniel Mawu.

Pemeran Andini Kharisma Putri dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengunggah foto bahagia saat  kakak iparnya, Indra Daniel Mawu,  dipeluk Henny sambil menangis haru dan bahagia. 

Foto itu adalah momen bahagia tahun lalu di hari pernikahan Angelica Manopo-Indra Daniel Mawu. 

"Nanti Mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang Tuhan akan kasih," tulis Amanda Manopo di akun instagramnya, Senin (26/7/2021) dini hari.

Artis Amanda Manopo curhat di medsos atas meninggalnya sang ibunda, Henny Manopo Lugue. Dia menjanjikan segera memberi kebahagiaan dengan menghadirkan pasangan hidup.
Artis Amanda Manopo curhat di medsos atas meninggalnya sang ibunda, Henny Manopo Lugue. Dia menjanjikan segera memberi kebahagiaan dengan menghadirkan pasangan hidup. (igamandamanopo)

Amanda juga mengungkapkan curahan hatinya atas kepergian sang ibu.

Inilah curhat Amanda Manopo itu.

Ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang mencintai mami. Sangat berat buat Manda mi. Tapi, sekarang mami gak perlu ngerasain sakit lagi, mami gak usah khawatir ya manda angel dadi akan jaga satu sama lain. jadi mami gak usah khawatir ya mi.

Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. terima kasih sudah membuat manda sabar dan kuat seperti sekarang.

Sampai ketemu di sana ya. tunggu manda mami.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved