Breaking News:

VIDEO Driver Ojol Ini Pilih Bekerja Antar Pesanan di Masa PPKM Darurat Ketimbang Ikut Demo

Jefry mengaku, menerima pesan himbauan dari perusahaannya bekerja untuk tidak mengikuti aksi yang digerakan oleh komunitas tersebut.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Murtopo

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, Gilbert Sem Sandro

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta - Aksi unjuk rasa yang digelar oleh komunitas Ojek Online(Ojol) di Istana Negara hari ini, tidak mempengaruhi niat beberapa driver ojol lainnya untuk tetap bekerja.

Salah satu driver yang tidak terpengaruhi untuk ikut aksi adalah Jefry Goklas.

Pria yang akrab disapa Jefry itu merupakan salah satu driver perusahaan ojol yaitu Gojek, yang khusus mengambil orderan pesanan makanan. 

Jefry mengaku, menerima pesan himbauan dari perusahaannya bekerja untuk tidak mengikuti aksi yang digerakan oleh komunitas tersebut.

Ia enggan mengikuti aksi tersebut, dan lebih memilih untuk giat bekerja. Karena menurutnya, selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sulit untuk mendapatkan orderan.

Baca juga: Jenazah Covid-19 Hanya Tunggu Kurang 24 Jam untuk Kremasi di TPU Tegal Alur

Baca juga: Ogah Ikut Demo, Driver Ojol Ini Pilih Tetap Bekerja Antar Pesanan Makanan di Masa PPKM Darurat

"Dimasa PPKM Darurat ini, kita kerja serius aja, orderan sulit didapat, apalagi kalau ikut demo, aturan bisa narik, masa jadi tertunda. Yang terpenting adalah dapur rumah bisa tetap ngebul," ujar Jefry Goklas saat diwawancarai Wartakotalive.com di Mall Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu(24/7/2021).

Jefry juga menghimbau, agar para rekannya sesama driver ojol untuk menahan keinginan melakukan aksi unjukrasa yang berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan, karena ia mengharapkan pandemi Covid-19 saat ini cepat berakhir, dan para driver ojol seperti dirinya dapat kembali bekerja seperti sedia kala, yang tidak sulit mencari orderan.

"Menurut saya para driver, jangan dulu berdemo, demi terciptanya keamanan dan ketentraman di tengah aktivitas masyarakat saat ini yang sedang sulit karna kasus Covid-19 yang terus meningkat," kata Jefry.

Baca juga: Sebut Aksi Jokowi End Game Bermuatan Politis, Garda: Mitra Ojol Hanya Dicatut dan Dimanfaatkan

Baca juga: VIDEO Dicatut Demo PPKM Darurat, Ojol: Kami tidak Mau Ditunggangi Politik

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved