Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Vaksinasi Covid-19, Kamar Dagang dan Industri Targetkan 15 Ribu Warga, Begini Penjelasan Ketum Kadin

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid mengatakan, dalam melaksanakan program vaksinasi massal ini pihaknya menggandeng TNI, Polri, MUI hingga NU.

Editor: Panji Baskhara
Wartakotalive.com
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia gelar vaksinasi Covid-19 massal gratis dengan sasaran 15.000 orang peserta. Foto: Ribuan Warga Bogor Kembali Jalani Vaksinasi Massal di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor pada Kamis (15/7/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia gelar vaksinasi Covid-19 massal gratis dengan sasaran 15.000 orang peserta.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid mengatakan, dalam melaksanakan program vaksinasi massal ini pihaknya menggandeng TNI, Polri, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhammadiyah, serta Nahdlatul Ulama (NU).

Arsjad juga mengatakan, hadirnya program ini sekaligus menjadi penegas sikap bersama bahwa laju pandemi bisa ditekan dengan semangat gotong royong oleh semua elemen.

Dirinya juga mengungkapkan, melalui kepatuhan terhadap protokol kesehatan  dan vaksinasi yang saat ini gencar dilaksanakan, maka akan mempercepat pemulihan kesehatan dan membangkitkan kembali ekonomi.

Baca juga: Anies Basdwedan Sebut 7 juta Warga di Jakarta Sudah Terima Vaksinasi Tahap Pertama

Baca juga: Hanifa Rubiati Siapkan Mental Seminggu, Sebelum Ikut Vaksinasi Covid-19 di UMJ

Baca juga: Demi Mempercepat Herd Immunity, Forkopimda Malang Vaksinasi Covid-19 Massal Sebanyak 15.000 Orang

"Kadin Indonesia akan terus memperkuat kolaborasi dengan pemerintah, TNI, Polri, juga berbagai organisasi masyarakat untuk memenangkan perang melawan pandemi," ujar Arsjad Rasjid dalam keterangannya, Minggu (25/7/2021).

Dalam program vaksinasi yang digagas ini, terdapat tiga poin utama yang menjadi landasan dan komitmen Kadin.

Pertama, gerakan seperti ini akan terus mendukung segala kebijakan pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Kedua, gerakan juga akan mendukung, mematuhi, menerapkan, melaksanakan protokol kesehatan, baik di rumah, di kantor, di tempat ibadah dan di manapun berada.

Ketiga, gerakan ini juga akan terlibat aktif menyosialisasikan dan mendukung ketaatan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam setiap aktivitas, khotbah hingga ceramah.

Arsjad juga mengatakan untuk terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut vaksinasi guna mengakhiri pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved