Breaking News:

Kabar Artis

Cuitan Zaskia Adya Mecca tentang Susu Kental Manis Jadi Obrolan Warganet di Twitter, Ada Apa?

Pemain film Zaskia Adya Mecca menjadi buah bibir di Twitter setelah mencuit saat kecil sering diberi susu kental manis oleh ibunya.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemain film Zaskia Adya Mecca menjadi buah bibir di Twitter setelah mencuit saat kecil sering diberi susu kental manis oleh ibunya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film Zaskia Adya Mecca menjadi buah bibir di Twitter setelah mencuit saat kecil sering diberi susu kental manis oleh ibunya. 

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengatakan, saat itu ibunya tidak tahu bahwa susu kental manis sebenarnya bukan susu untuk anak.

"Jaman dulu itu informasinya tidak semudah sekarang," kata Zaskia Adya Mecca dikutip Minggu (25/7/2021).

Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca saat menyampaikan kabar bahagia kelahiran anak kelimanya melalui video yang dikirimkan ke wartawan, Jumat (3/7/2020) malam. Zaskia Adya Mecca melahirkan Bhaj Kama Bramantyo, anak kelimanya, di Jogjakarta International Hospital, Depok, Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/7/2020) pukul 06.11 WIB.
Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca saat menyampaikan kabar bahagia kelahiran anak kelimanya melalui video yang dikirimkan ke wartawan, Jumat (3/7/2020) malam. Zaskia Adya Mecca melahirkan Bhaj Kama Bramantyo, anak kelimanya, di Jogjakarta International Hospital, Depok, Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/7/2020) pukul 06.11 WIB. (Dokumentasi Pribadi)

"Ibu saya kasih apa saja, termasuk susu kental manis. Saya happy saja waktu kecil," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Kebiasaan minum susu kental manis saat masih kecil itu terus dilakukan Zaskia Adya Mecca hingga usianya 29 tahun.

"Begitu cek kolesterol, jadi agak aneh karena semuanya tinggi. Padahal berat badan saya ideal. Ini efek pola makan saya sejak kecil," jelas Zaskia Adya Mecca.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Datangi Kedubes Palestina Untuk Indonesia, Ada Masalah Apa?

Baca juga: Dikritik Warganet Sering Ajak Bayi Keluar Rumah Sebelum Usia 40 Hari, Ini Jawaban Zaskia Adya Mecca

Tidak ingin anak-anaknya mengalami hal serupa, Zaskia Adya Mecca mulai banyak belajar tentang gizi anak sejak awal kehamilan.

Bagi Zaskia Adya Mecca, menjadi ibu tidak hanya butuh mental, tapi juga pengetahuan terutama gizi anak.

Ia harus paham makanan dan minuman yang boleh dan dilarang dikonsumsi anak.

Bintang film dan sinetron Zaskia Adya Mecca terpilih sebagai salah satu juri pencarian bakat 'Putri Muslimah Indonesia 2019' disela berbincang di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).
Bintang film dan sinetron Zaskia Adya Mecca terpilih sebagai salah satu juri pencarian bakat 'Putri Muslimah Indonesia 2019' disela berbincang di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Apapun yang saya berikan ke anak, harus jelas komposisinya, termasuk susu kental manis ini yang menurut saya agak salah," katanya.

Susu kental manis itu, lanjut Zaskia Adya Mecca, kandungan didalamnya lebih banyak kadar gula.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved