Breaking News:

Lowongan Kerja

Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Calon Pemimpin Masa Depan, Ini Cara Daftarnya

Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Calon Pemimpin Masa Depan, Ini Cara Daftarnya. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
KOMPAS.COM/DHONI SETIAWAN
Bank Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bank Indonesia membuka lowongan kerja besar-besaran untuk lulusan S1 dan S2. 

Nama program atau jalur yang ditawarkan Bank Indonesia adalah Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM) angkatan 36.

Lowongan Kerja Bank Indonesia ini terbuka bagi semua orang yang memenuhi syarat. 

PCPM angkatan 36 ini merupakan lowongan kerja atau rekrutmen pegawai yang nantinya dipersiapkan untuk menjadi pimpinan Bank Indonesia di masa yang akan datang.

Dikutip dari akun instagram resmi BI, Sabtu (24/7/2021), masa pendaftaran untuk seleksi penerimaan PCPM dibuka pada 24-29 Juli 2021 mendatang.

Baca juga: Menyesal Tak Dampingi Aurel Latihan Menyanyi, KD Kini Tak Mau Kecolongan Untuk Amora

"#SobatRupiah, ini saatnya untuk #BeriMakna dalam membangun stabilitas perekonomian negara, dengan bergabung menjadi keluarga besar Bank Indonesia. Caranya, ikuti seleksi penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM) Bank Indonesia Angkatan 36. Simak dan catat persyaratan di atas ya, karena bisa jadi Sobat lah yang kami butuhkan," tulis BI di akun instagram resminya, @bank_indonesia.

Di laman resmi pendaftaran tersebut (pcpm36.rekrutmenbi.id) juga dijelaskan, ada dua jalur yang digunakan dalam rekrutmen PCPM angkatan 26 tahun 2021.

Yang pertama yakni open recruitment, dan yang kedua adalah targeted recruitment yang terdiri dari Campus Hiring pada beberapa perguruan tinggi tertentu dan Referral melalui kerjasama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Di dalam laman PCPM angkatan 36 tersebut dirinci, pembukaan seleksi jalur open recruitment bersifat terbuka untuk seluruh kandidat yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan BI tanpa ada batasan perguruan tinggi.

Baca juga: Ini Posisi Klasemen Raihan Medali Olimpiade Tokyo 2021, Di Mana Peringkat Indonesia?

Untuk targeted recruitment campus hiring, rekrutmen bersifat khusus dan ditujukan bagi kandidat yang memenuhi persyaratan tertentu serta berasal dari perguruan tinggi yang telah ditentukan oleh BI.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved