Breaking News:

Napoli Sulit Mempertahankan Kalidou

Spalletti Rela Dirantai agar tidak Ditinggalkan Kalidou Koulibaly yang Dilirik Klub Liga Inggris

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, semakin intens didekati sejumlah klub. Dari klub Liga Inggris hingga Ligue 1 Prancis. Pelatih Luciano Spalletti pusing.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono
The Sun
Luciano Spalletti 

NAPOLI kembali dipusingkan dengan rumor ketertarikan berbagai klub di Eropa kepada bek tengah andalan mereka, Kalidou Koulibaly.

Pemain asal Senegal itu dihubungkan dengan klub Liga Inggris hingga Ligue 1 Prancis.

Luciano Spalletti, pelatih Napoli, sadar bahwa Koulibaly merupakan aset penting yang harus dia pertahankan pada musim perdananya bersama I Partenopei.

Namun, hal itu tidak mudah, karena ketertarikan sejumlah klub kepada Koulibaly begitu kuat.

Spalletti sampai berkelakar bahwa dirinya rela dirantai agar Koulibaly tidak pergi ke mana-mana.

Jawaban santai itu dia lontarkan ketika awak media massa menanyakan terkait upaya berbagai klub yang terus mengejar jasa Koulibaly.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly pernah menjadi pemain incaran Antonio Conte saat menangani Chelsea dulu
Bek Napoli Kalidou Koulibaly pernah menjadi pemain incaran Antonio Conte saat menangani Chelsea dulu (sscnapoli.it)

“Demi menjaga dia, saya merantai diri saya di suatu tempat. Temukan sesuatu untuk saya dan saya merantai diri saya di sana,” kata mantan pelatih AS Roma dan Internazionale Milano itu.

Cristiano Giuntoli, Direktur Olahraga Napoli, kata Spalletti, lebih punya jawaban dan tanggung jawab mengenai pergerakan Napoli di bursa transfer pemain kali ini, termasuk bagaimana mempertahankan pemain penting Napoli.

”Pada bursa transfer akan lebih baik jika Giuntoli ada di sini, yang profesional di sektor tersebut. Dari sudut pandang saya, saya ulangi bahwa kita menghadapi lebih banyak kompetisi dan kesulitan musim ini," kata Spalletti.

"Anda perlu memiliki tim yang terdiri dari 20 pemain ditambah tiga penjaga gawang, lalu ada beberapa momen yang dapat memengaruhi tujuan akhir,“ katanya lagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved