Breaking News:

Bansos

Polresta Bogor Kota Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19 Door To Door

Polresta Bogor Kota bersama Kodim 0606 Kota Bogor dan Satpol PP menggelar kegiatan patroli skala besar dan bakti sosial door to door.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Valentino Verry
Polresta Bogor Kota Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19 Door To Door
Warta Kota/Hironimus Rama
Polres Bogor, Kodim 0621 serta Satgas Covid19 Kabupaten Bogor menggelar patroli skala besar pada Jumat (23/7/2021) malam di Cibinong.

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Polresta Bogor Kota bersama Kodim 0606 Kota Bogor dan Satpol PP menggelar kegiatan patroli skala besar dan bakti sosial door to door pada Jumat (23/7/2021) malam.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Bogor.

"Kegiatan ini merupakan upaya Polresta Bogor Kota dalam menekan penyebaran Virus Covid-19," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Mendagri Tito Karnavian Minta Wali Kota Depok Terjun Langsung Berikan Bansos ke Masyarakat

Dalam patroli ini, jajaran Polresta Bogor Kota dan aparat gabungan memberikan bantuan sosial di kawasan-kawasan kumuh (slum area).

"Kami memberikan sembako kepada warga masyarakat, pedagang kaki 5 dan ojek online / ojek pangkalan dengan tujuan meringankan beban kebutuhan pokok di situasi pandemi Covid-19," ujarnya.

Pembagian sembako dilakukan di Tugu Kujang, Jl. Ottista, Jl. Ir Juanda, Jl. Sudirman, Jl. Pemuda, Jl. Dadali, dan Jl. Jambu 2 Raya Pajajaran.

"Kami membagikan 500 paket sembako di 20 titik," jelas Susatyo.

Selain membagikan sembako, petugas gabungan juga membubarkan kerumunan masyarakat.

Baca juga: Warga Petukangan Utara Keluhkan Pungli Bansos Tunai, Begini Bantahan Ketua RT dan Pengurusnya

"Kami membubarkan kerumunan massa sekira 30 orang," pungkasnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta, Dandim 0606 Kota Bogor, Wakapolresta, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kabag Log, Kasat Binmas dan gabungan personil TNI/POLRI. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved