Breaking News:

Skriniar Fokus Mempertahankan Scudetto

Milan Skriniar Tuntut Inter Semakin Fokus, Target Pertahankan Scudetto Bersama Simone Inzaghi

Milan Skriniar meminta timnya tidak larut dalam kebahagiaan seusai meraih Scudetto musim lalu. Ia menargetkan untuk mempertahankan Scudetto.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono
Goal
Milan Skriniar 

BEK tengah Internazionale Milano, Milan Skriniar, meminta timnya tidak larut dalam kebahagiaan seusai meraih Scudetto musim lalu.

Dia ingin Inter menargetkan menjadi juara Serie A 2021-2022 atau mempertahankan Scudetto.

Untuk pertama kalinya sejak 11 tahun lalu, I Nerazzurri meraih gelar juara Serie A.

Namun, Skriniar menyayangkan sukses itu diikuti dengan beberapa perubahan di dalam tim.

Salah satu perubahan itu adalah perginya pelatih Antonio Conte, karena perbedaan pendapat mengenai strategi transfer pemain pada musim panas ini.

Kemudian, dan mantan pelatih Chelsea dan tim nasional Italia itu digantikan oleh Simone Inzaghi.

Para pemain Slovakia merayakan gol yang dicetak Milan Skriniar menit 69. Pemain bertahan Inter Milan itu mencetak gol memanfaatkan tendangan penjuru.
Para pemain Slovakia merayakan gol yang dicetak Milan Skriniar menit 69. Pemain bertahan Inter Milan itu mencetak gol memanfaatkan tendangan penjuru. (twitter @euro2020)

“Kami adalah juara Italia. Sekarang yang lain harus mengejar kami. Rasanya luar biasa menjadi juara,“ kata Skriniar kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami pantas mendapatkannya dan melihat Scudetto (lencana tanda juara) di seragam kami pasti akan memberi kami motivasi untuk masa depan,“ tambahnya.

Namun, Skriniar mengaju terkejut dengan keputusan Conte meninggalkan Inter, setelah dia mengantar tim itu kembali menjadi kampiun di Italia.

“Conte mengejutkan saya. Kami seperti keluarga dan ketika Anda menang, Anda selalu ingin terus bersama untuk mencapai target baru,“ tuturnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved