Breaking News:

Musik

Dul Jaelani Nyanyikan 'Song for Tissa', Beri Kejutan Istimewa Saat Tissa Biani Rayakan Ulang-tahun

Jelang perayaan hari kelahiran Tissa Biani, Sabtu ini, Dul Jaelani menyanyikan lagu baru lengkap dengan video klipnya berjudul Song For Tissa.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Pribadi
Jelang perayaan hari kelahiran Tissa Biani, Sabtu (24/7/2021) ini, Dul Jaelani menyanyikan lagu baru lengkap dengan video klipnya berjudul Song For Tissa. Dul Jaelani menjadi kekasih Tissa Biani sejak 27 September 2020 saat mereka liburan bersama ke curug di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam berkesenian, Dul Jaelani selalu membuka pintu jiwa dan berusaha mendengarkan sanubari yang paling dalam.

Sebuah kejujuran yang ditempuh tanpa dorongan dari siapapun.

Segala yang dilewatinya menguatkan sikap Dul Jaelani. Apalagi sejak memiliki kisah masa depan yang sangat berarti, Dul semakin bersemangat.

Dul Jaelani dan Tissa Biani saat ditemui di CGV Grand Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).
Dul Jaelani dan Tissa Biani saat ditemui di CGV Grand Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Begitu banyak keceriaan menyeruak di wajah Dul Jaelani dan emosi itu tidak lain hadir karena kegembiraan sukma bersama tambatan hati, bintang film Tissa Biani.

Dul Jaelani yang senang warna putih ini mensyukuri getar kasih yang selalu dipancarkan oleh kerinduannya. Tissa Baini selalu nyata dalam lagu dan kata.

Jelang perayaan hari kelahiran Tissa Biani, Sabtu (24/7/2021) ini, Dul Jaelani menyanyikan lagu baru lengkap dengan video klipnya berjudul Song For Tissa.

Baca juga: Tissa Biani Pamer Foto Setelah Keramas dan Rambut Acak-acakan Belum Sisiran, Apa Kata Dul Jaelani?

Baca juga: Dul Jaelani Sulit Jadi Solois Karena Dibawah Bayang-bayang Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Benarkah?

Lagu Song for Tissa diciptakan Dul Jaelani sebagai kejutan yang maha spesial untuk Tissa Biani.

"Lagu Song for Tissa ini surprise untuk Tissa Biani. Aku nggak bisa memberi kado berbau materi, maka aku berikan Tissa sebuah lagu," kata Dul Jaelani.

Lagu Song for Tissa ini benar-benar ditujukan Dul Jaelani untuk Tissa Biani, mulai nada hingga lirik-liriknya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani saat berbincang di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021). Dul Jaelani dan Tissa Biani siap menikah muda meski baru pacaran sejak September 2020.
Dul Jaelani dan Tissa Biani saat berbincang di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021). Dul Jaelani dan Tissa Biani siap menikah muda meski baru pacaran sejak September 2020. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Tissa Biani adalah perempuan yang luar biasa untuk Dul Jaelani. "Mungkin yang terbaik yang pernah aku kenal," ujar Dul Jaelani.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved