Breaking News:

Promo Makanan

PROMO GoFood Sampai 3 Agustus Hadirkan Diskon Ongkir, Hemat Makanan Hingga Rp 110.000

Promo GoFood hadir kembali  promo makanan memanjakan para pengguna setianya untuk kulineran di rumah aja

dok GoFood
GoFood hadirkan program Pasti Ada Promo dengan penawaran harga hemat lewat potongan harga hingga Rp 110.000 dan diskon ongkos kirim sampai dengan 3 Agustus 2021 mendatang. 

GoFood Gelar Pasti Ada Promo, Potongan Harga Hingga Rp 110.000 dan Diskon Ongkos Kirim Sampai 3 Agustus 2021

WARTAKOTALIVE.COM - Promo GoFood hadir kembali  promo makanan memanjakan para pengguna setianya untuk kulineran di rumah aja

Dengan menghadirkan program Pasti Ada Promo, jutaan menu items GoFood bisa dinikmati dengan harga hemat lewat potongan harga hingga Rp 110.000 dan diskon ongkir - ongkos kirim sampai dengan 3 Agustus 2021 mendatang.

Selain bisa langsung mengetuk banner Pasti Ada Promo, pelanggan dapat menjelajah jutaan ragam kuliner nikmat dalam halaman “Pencarian” atau “Search” di bagian bawah halaman GoFood.

Untuk mempermudah pengalaman pencarian, GoFood menghadirkan kategori aneka kuliner yang paling umum digemari, mulai dari Jajanan, Aneka Nasi, Roti, Minuman, Kuliner Barat, dan masih banyak lagi.

Baca juga: GoFood Beri Tambahan Subsidi Promo Paket Komisi Spesial Bagi Mitra Usaha Kuliner selama PPKM Darurat

Selain itu, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus “Pesan Dari UMKM” agar mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan, selain memberikan solusi bagi pelanggan untuk menikmati kuliner dengan harga hemat, program Pasti Ada Promo juga menambah daya beli masyarakat yang dapat menambah pemasukan mitra usaha dan mitra driver.

“Di tengah keterbatasan mobilitas guna mengurangi laju penyebaran COVID-19, kami terus berupaya memberikan dukungan kepada pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver,” ujar Ichmeralda dalam keterangan tertulis, Kamis (22/7).

Ajakan #PesanDariUMKM

Lebih dari promo, GoFood turut mengajak pelanggan untuk membantu bisnis kuliner lewat inisiatif #PesanDariUMKM agar para mitra UMKM dapat terus bertahan dan berpenghasilan di tengah tantangan yang terjadi.  

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved