Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Olimpiade Tokyo Dimulai, Kali Pertama dalam Sejarah Pesta Olahraga Sedunia Tanpa Penonton

Olimpiade Musim Panas ke-32 dan Olimpiade Tokyo akhirnya dibuka pukul 8 malam ini (23/7/2021) di Stadion Nasional tanpa penonton

Tribunnews.com
Suasana dalam stadiun nasional olahraga Jepang (kokuritsu gijido) Jumat ini (23/7/2021) yang hadir para wartawan dan undangan khusus lainnya saja, di samping para atlit dan officials (Richard Susilo) 

Wartakotalive.com - Olimpiade Musim Panas ke-32 dan Olimpiade Tokyo akhirnya dibuka pukul 8 malam ini (23/7/2021) di Stadion Nasional tanpa penonton.

Pesta olahraga sedunia selama 17 hari itu dimulai dengan kebingungan dan kecemasan yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk penundaan pertama dalam sejarah karena efek virus corona baru.

Itu adalah slapstick karena skandal berulang sampai sebelum pembukaan.

Pada tanggal 19 Juli, musisi Keigo Oyamada (52) komposer pembukaan Olimpiade, mengundurkan diri setelah menemukan pengakuan bullying di masa lalu. Bertanggungjawab atas tim produksi dan produksi upacara pembukaan dan penutupan.

Pada tanggal 20 Juli, penulis buku bergambar Nobumi menolak tampil di acara terkait karena masalah seperti komentar intimidasi kepada guru.

Kemudian sehari sebelum pembukaan, Kentaro Kobayashi (48), yang memimpin upacara pembukaan dan penutupan, mengatakan bahwa ia telah mengumumkan sebuah kontes tentang masalah Holocaust (genosida orang Yahudi) di masa lalu. Akhirnya kena pecat Panitia Olimpiade dan PM Jepang pun sangat kurang berkenan kepadanya.

Pada bulan Februari tahun ini, mantan Perdana Menteri Yoshiro Mori (84) mengundurkan diri sebagai ketua Komite Organisasi karena pernyataan misoginis.

Pada bulan Maret, Hiroshi Sasaki (66), yang merupakan manajer umum produksi, mengundurkan diri karena dia telah membuat pernyataan yang menghina penampilan bakat seorang artis terkenal, dan akhirnya Kobayashi adalah orang kelima yang terlibat dalam Olimpiade tahun ini, kena pecat.

Penyebaran virus corona baru tidak mereda, namun suasana upacara Pembukaan Olimpiade tampaknya bisa melegakan banyak hati orang Jepang saat ini .

Sebuah pembukaan Olimpiade, pesta besar olahraga yang tidak biasa tanpa penonton.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Olimpiade Yang Tidak Biasa itu Akhirnya Dimulai Juga Tanpa Penonton di Jepang

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved