Breaking News:

Gosip Artis

Diduga Intimidasi Wartawan, Asisten Rizky Billar Bakal Dilaporkan ke Polisi?

Diduga Intimidasi Wartawan, Asisten Rizky Billar Bakal Dilaporkan ke Polisi? Korban sedang dalam proses konsultasi.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wartawan Egy Atmaja seusai konsultasi dengan polisi terkait kasus kisruhnya dengan asisten Rizky Billar, Jumat (23/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Belum lama ini, asisten Rizky Billar, Adlin Rambe sempat berseteru dan kisruh dengan salah satu wartawan bernama Egy Atmaja.

Adlin Rambe ddiuga melakukan tindakan penghalangan peliputan dan kebebasan pers kepada Egy Atmaja dan wartawan lain, di lokasi syuting tempat Rizky Billar bekerja.

Perseteruan dan kisruh Adlin Rambe dengan Egy Atmaja menjadi sorotan warganet. Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora yakni Leslar Lovers mendukung langkah Adlin terhadap awak media.

Egy wartawan Insertlive yang menerima perlakuan tidak menyenangkan atau dugaan penghalangan kebebasan pers diduga dilakukan Adlin, asisten Rizky Billar menceritakan kronologinya.

Baca juga: Egy Atmaja Bakal Laporkan Asisten Rizky Billar ke Polisi Lantaran Tak Ada Itikad Baik

Egy menuturkan bahwa saat kejadian tersebut, ia bersama wartawan lain sedang menunggu Rizky Billar dan kekasihnya, Lesti Kejora di lokasi syuting di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Pada saat itu Lesti keluar dari sbeuah ruangan terus media respon mau wawancara Lesti," kata Egy Atmaja di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Kemudian, ketika ingin menghampiri Lesti, diakui Egy bahwa Adlin pun berusaha menghalangi dan mengganggu pekerjaan awak media lainnya termasuk dirinya

"Terus saat media mau wawancara, ada yang teriak ‘woy lampu apa ni?’ Saat itu saya gtau kalau yang teriak itu asistennya RB (Adlin Rambe), saya pikir dia asisten Lesti," ucapnya.

Baca juga: Bek Persija Maman Abdurrahman Ubah Tekanan Penonton Jadi Tambahan Motivasi untuk Bermain Lebih Baik

"Saya langsung bilang ke dia pelan, 'mas gausah terlalu keras, kita juga santai, kalau narasumber mau ya wawancara kalau gamau yaa nggak wawancara’ gitu," tambahnya.

Akan tetapi, Egy menyebut Adlin seakan ngotot kepadanya. Bahkan, asisten Rizky Billar itu sempat menghalangi kamera rekan-rekan wartawan yang ingin mewawancarai Lesti Kejora.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved