Breaking News:

Berita Jakarta

Blusukan ke Slum Area, Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru Salurkan Ratusan Kilogram Beras & Masker

Blusukan ke Slum Area atau daerah Kumuh, Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru Salurkan Ratusan Kilogram Beras dan Masker. Berikut Selengkapnya

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya menyerahkan paket sembako dan makanan siap saji secara simbolis kepada pengurus RT 04/02 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (22/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru melakukan kegiatan pemberian paket sembako ke wilayah slum area atau daerah kumuh.

Kegiatan tersebut diungkapkan Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya dilaksanakan di permukiman warga Jalan Senopati Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (22/7/2021).

Paket sembako yang diberikan di antaranya 500 kilogram beras, makanan siap saji berupa rendang sebanyak 65 bungkus, dan ratusan masker.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Sekolah, Isnawa Adji Optimis Target Vaksin Anak Tercapai

“Bantuan ini ditujukan kepada hafidz Al Quran, yatim piatu, dan warga sekitar RW 02 Jalan Senopati Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” ujar Febri didampingi didampingi Kanit Binmas Polsek Kebayoran Baru AKP Rita dan Lurah Senayan, Kurnia Rita pada Kamis (22/7/2021).

Baca juga: Miris, Warga Penerima BST Kemensos Dipungli, Wajib Bayar Rp 20.000 per Orang Setiap Kali Pencairan

Lebih lanjut, Febri mengatakan bahwa kegiatan pemberian paket sembako dan makanan siap saji tersebut berjalan secara lancar.

Bantuan yang diberikan Polsek Metro Kebayoran Baru itu adalah bagian dari program Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, yaitu Qurban Barokah. (m31)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved