Breaking News:

Film

Rindu Lihat Akting Ciamik Andy Lau? Tonton Aksinya Sebagai Teroris di Film Shock Wave 2 di Klik Film

Andy Lau, aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong, kembali menunjukkan akting ciamiknya di film Shock Wave 2 yang tayang di Klik Film.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Malay Mail
Andy Lau, aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong, kembali menunjukkan akting ciamiknya di film Shock Wave 2 yang tayang di Klik Film mulai Senin (19/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Andy Lau, aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong, kembali menunjukkan akting ciamiknya di film Shock Wave 2.

Hadirnya kembali Andy Lau serta alur cerita filmnya yang menarik membuat Shock Wave 2 sempat menduduki puncak tertinggi box office film di China.

Untuk penggemar film Mandarin dan Andy Lau, film Shock Wave 2 sudah bisa disaksikan melalui platform digital Klik Film.

Andy Lau adalah salah satu aktor dan penyanyi Hong Kong yang legendaris. Di film 'Shaolin' (2011), Andy Lau juga menyanyikan soundtrack-nya.
Andy Lau adalah salah satu aktor dan penyanyi Hong Kong yang legendaris. Di film 'Shaolin' (2011), Andy Lau juga menyanyikan soundtrack-nya. (Kompas.com)

"Kami selalu menyajikan dan memutarkan film-film terbaik Andy Lau," kata Direktur Klik Film Frederica berbincang virtual, Kamis (22/7/2021).

Frederica berharap, hadirnya film Shock Wave 2 bisa menghapus kerinduan para pecinta film Mandarin dan Andi Lau di masa pandemi ini.

Di film Shock Wave 2 yang rilis pada 2020 itu Andy Lau berperan sebagai Poon Sing-fung.

Baca juga: Film I, Will dan Survive yang Brutal Garapan Anggy Umbara Tayang di Klik Film, Bagaimana Kisahnya?

Baca juga: Klik Film Putar Flag Day yang Dibintangi Sean Penn, Dipilih Jadi Peserta Festival Film Cannes 2021

Poon Sing-fung adalah tersangka utama serangan teroris.

Cerita film Shock Wave 2 dimulai ketika organisasi teroris bernama Vendetta dijalankan Ma Sai-kwan (dimainkan Tse Kwan-ho).

Setelah kehilangan kakinya karena ledakan, Poon Sing-fung yang sebelumnya bekerja di kepolisian Hong Kong ini memutuskan berhenti sebagai abdi negara.

Klik Film memutarkan banyak judul film Andy Lau di even The World of Andy Lau yang berlangsung mulai Minggu (27/9/2020) sampai 30 September 2020. Even perayaan ulang-tahun Andy Lau itu berlangsung di seluruh Asia.
Klik Film memutarkan banyak judul film Andy Lau di even The World of Andy Lau yang berlangsung mulai Minggu (27/9/2020) sampai 30 September 2020. Even perayaan ulang-tahun Andy Lau itu berlangsung di seluruh Asia. (Dokumentasi Klik Film)

Poon Sing-fung kemudian memutuskan bergabung dengan organisasi Vendetta dengan kode nama penyamaran Blizzard.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved