Breaking News:

Borneo FC

Marckho Sandy Meraudje Antusias Kehadiran Boaz, Ponaryo Astaman Tak Masalahkan Status ASN

Jiwa kepemimpinan pemain yang akrab disapa Bochi tersebut, diharapkan mampu ditularkan kepada para pemain Pesut Etam di lapangan

Editor: Umar Widodo
Borneofc.id
Perekrutan Boaz Solossa oleh tim Borneo FC karena memenuhi kebutuhan pelatih untuk mendapatkan sosok pemain depan yang sarat pengalaman dan produktif mencetak gol 

WARTAKOTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bergabungnya Boaz Salossa di Borneo FC, tak hanya meningkatkan euforia bagi suporter.

Sebab para pemain dalam tim pun tak kalah senang dengan kedatangan pemain yang sudah banyak pengalaman di level nasional dan internasional tersebut.

Jiwa kepemimpinan pemain yang akrab disapa Bochi tersebut, diharapkan mampu ditularkan kepada para pemain Pesut Etam di lapangan.

Salah satu pemain yang menyambut antusias kedatangan Bochi adalah Marckho Sandy Meraudje.

Pemain yang musim lalu membela Madura United tersebut, secara terang-terangan mengaku terlecut semangatnya untuk meraih prestasi di Borneo FC bersama Boaz Salossa.

Menurut Marckho, Bochi adalah sosok pemain senior dan penuh dedikasi saat membela tim.

Marckho Sandy Meraudje berharap kehadiran Boaz Solossa di klub berjulukan Pesut Etam ini bisa menambah semangat tim untuk selalu meraih kemenangan
Marckho Sandy Meraudje berharap kehadiran Boaz Solossa di klub berjulukan Pesut Etam ini bisa menambah semangat tim untuk selalu meraih kemenangan (Borneofc.id)

"Kakak Bochi itu kan pemain senior, berpengalaman dan juga sudah diketahui kualitasnya. Pasti ini bagus untuk tim kami ke depan dan kehadirannya membuat saya dan sudah pasti pemain lain ingin memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan,” terangnya.

Motivasi besar Marckho adalah, ingin membawa Borneo FC menjadi juara musim ini.

Pemain kelahiran Jayapura 4 Desember 1995 itu yakin, dengan komposisi pemain dalam tim seperti saat ini, target meraih gelar bisa didapatkan.

"Setelah datangnya Boaz, Semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara liga 1. Yang jelas kami harus kerja keras baik saat latihan maupun ketika bermain di kompetisi nanti,” jelasnya.

Baca juga: Jelang Menghadapi Kompetisi Liga 1 2021, Manajemen Borneo FC Resmi Bekerja Sama denga CRK Corporati

Baca juga: Farid Abubakar Manajer Borneo FC, Perekrutan Boaz Solossa Sesuai Dengan Kebutuhan Pelatih

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved