Breaking News:

Virus Corona

Good Doctor Komitmen Beri Layanan Konsultasi Dokter dan Obat Gratis untuk Pasien Covid yang Isoman

Good Doctor meluncurkan layanan khusus "Klinik Lawan Covid-19" di dalam aplikasi, yang merupakan bagian dari inisiatif perusahaan Lawan Pandemi.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dian Anditya Mutiara
Wartakotalive/Mochammad Dipa
Managing Director Good Doctor Technology Indonesia Danu Wicaksana, saat konferensi pers virtual aplikasi telemedis Good Doctor, Kamis (22/7) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menanggapi lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia, pada bulan Juni 2021, Good Doctor meluncurkan layanan khusus "Klinik Lawan Covid-19" di dalam aplikasi, yang merupakan bagian dari inisiatif perusahaan Lawan Pandemi.

Melalui klinik daring all-in-one yang beroperasi 24 jam ini, pasien isoman (isolasi mandiri_red) bisa mendapatkan bantuan terkait Covid-19 melalui aplikasi Good Doctor dan GrabHealth yang ada di dalam aplikasi Grab.

Layanan ini berupa akses langsung ke tenaga medis profesional yang berdedikasi untuk melayani berbagai pertanyaan terkait Covid-19.

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana mengatakan, peluncuran klinik daring ini merupakan perluasan dari “Covid-19 Care Center” yang sebelumnya telah tersedia di aplikasi Good Doctor.

Baca juga: Bantu DoctorSHARE Beri Layanan Kesehatan Untuk Masyarakat, Trio Godfather Gelar Konser Amal Virtual

Baca juga: Ketua PB IDI: Pasien Isolasi Mandiri di Rumah Tetap Juga Harus Diawasi Petugas Kesehatan

Layanan ini juga menyediakan informasi lengkap terkait COVID-19, termasuk pendaftaran vaksinasi, pemesanan tes swab PCR, serta produk kesehatan khusus mulai dari masker medis hingga multivitamin.

“Di Good Doctor, kami berkomitmen untuk meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan berkualitas untuk semua orang dengan menyediakan layanan dokter untuk setiap keluarga, dan akan terus memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mendukung upaya Pemerintah dalam mengendalikan pandemi dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Danu.

Konsultasi dokter gratis

Danu menambahkan, Good Doctor juga memberikan layanan dan konsultasi kesehatan gratis bagi pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri.

Good Doctor berkomitmen mendukung fasilitas kesehatan dalam memberikan perawatan bagi pasien Covid-19 dengan gejala ringan yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Para pasien isoman dapat berkonsultasi gratis dengan dokter-dokter terpilih melalui aplikasi Good Doctor, sehingga mereka bisa mendapatkan perawatan kesehatan yang tepat,” ujarnya.

Baca juga: Inilah 7 Website Info Covid-19 Berisi Update Kamar Rumah Sakit, Tabung Oksigen, Ambulans, Obat

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved