Breaking News:

Berita Foto

FOTO : OJK Bantu Penanganan Covid-19 Di Yogyakarta

Otoritas Jasa Keuangan memberikan bantuan penyediaan dukungan penanganan COVID-19.

Editor: Alex Suban
Antara/Andreas Fitri Atmoko
Kepala OJK Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Parjiman (kanan) menyalurkan bantuan secara simbolis kepada Founder Sonjo Rimawan (kiri) saat penyaluran bantuan OJK untuk penanganan COVID-19 di Shelter Tangguh COVID-19 RS Patmasuri, Panggungharjo, Sewon, Bantul, D.I Yogyakarta, Rabu (21/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Industri Jasa Keuangan (IJK) menyalurkan bantuan kepada Komunitas Sambatan Jogja (Sonjo) pada Rabu (21/07/2021).

Dirilis Antara, Bantuan ini berupa uang sebesar Rp150 juta untuk penyediaan dukungan penanganan COVID-19.

Kepala OJK Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Parjiman memberikan pemaparan saat penyaluran bantuan OJK untuk penanganan COVID-19 di Shelter Tangguh COVID-19 RS Patmasuri, Panggungharjo, Sewon, Bantul, D.I Yogyakarta, Rabu (21/7/2021).
Kepala OJK Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Parjiman memberikan pemaparan saat penyaluran bantuan OJK untuk penanganan COVID-19 di Shelter Tangguh COVID-19 RS Patmasuri, Panggungharjo, Sewon, Bantul, D.I Yogyakarta, Rabu (21/7/2021). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Dana tersebut akan dialokasikan untuk penyediaan dukungan penganganan COVID-19 seperti APD level 3, wearpack level 2, vitamin dan Kasur serta kebutuhan lain yang diperlukan untuk shelter-shelter dan tim relawan di DIY.

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala OJK Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Parjiman dan diserahkan kepada Founder Sonjo Rimawan di Shelter Tangguh COVID-19 RS Patmasuri, Panggungharjo, Sewon, Bantul, D.I Yogyakarta.

Baca juga: Perusahaan Voucher Diskon Digital Ini Dapat Pernyataan Efektif OJK Jelang IPO 

Baca juga: OJK Bantu Vaksinasi Covid-19 Bagi 10 Juta Orang di Sektor Jasa Keuangan Hingga Akhir 2021 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved