Breaking News:

Griezmann Latihan Bersama Tim

Antoine Griezmann Tetap Rawan Terdepak dari Barcelona Meski Sudah Ikut Latihan Pramusim

Antoine Griezmann bergabung dengan pasukan Ronald Koeman untuk latihan pramusim 2021-2022. Posisinya tetap rawan terdepak dalam bursa transfer.

Penulis: Agus Riyanto | Editor: Sigit Setiono
twitter @FCbarcelona_es
Antoine Griezmann rayakan gol ke gawang Granada. Ia mencetak dua gol dan dua assist saat Barcelona singkirkan Granada di perempatfinal Copa Del Rey 

ANTOINE Griezmann adalah salah satu pemain terpenting di bursa transfer musim panas Barcelona.

Pemain depan asal Prancis itu, aset yang tidak ada duanya untuk dijual, ada di etalase toko saat Barcelona berusaha menurunkan tagihan upah mereka dan memangkas lemak dari skuad yang membengkak.

Raksasa Catalunya perlu melakukan itu untuk memenuhi batas gaji La Liga, atau berisiko tidak dapat memperbarui kontrak Lionel Messi.

Namun, belum ada yang terwujud. Justru, Griezmann Rabu kemarin  bergabung dengan pasukan Ronald Koeman untuk menjalani latihan pramusim 2021-2022.

Griezmann ingin memutuskan masa depannya sebelum awal musim baru, karena baru saja datang dari Euro 2020.

Di ajang Eropa bergengsi itu, Prancis dikalahkan oleh Swiss di babak 16 besar meskipun Griezmann dkk memasuki turnamen antarnegara  Eropa tersebut sebagai favorit.

Para pemain Timnas Prancis, tampak paling depan Antoine Griezmann, latihan fisik jelang Euro 2020. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamp sudah umumkan 26 nama pemain,
Para pemain Timnas Prancis, tampak paling depan Antoine Griezmann, latihan fisik jelang Euro 2020. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamp sudah umumkan 26 nama pemain, (Twitter @FrenchTeam)

Griezmann hampir kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, dalam pertukaran bagian yang melibatkan bintang Atletico, Saul Niguez.

Tapi hanya untuk Barcelona yang tampaknya terbukti tidak mampu menahan tawaran mereka.

Dengan opsi untuk kembali ke ibu kota Spanyol,Griezmann pria sekarang akan memulai pelatihan pramusim dengan tidak yakin di mana dia akan berada setelah jendela transfer ditutup.

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa Griezmann tenang tentang situasinya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved