Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Penyekatan di Gerbang Tol Bekasi Barat I, Polisi Tanyai Keperluan Pengendara

Kapospam Bekasi Barat Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Winarsih beri penjelasan situasi penyekatan

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Alex Suban
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Lalu lintas di Posko Penyekatan Tol Bekasi Barat 1 terpantau sepi saat Iduk Adha 1442 hijriah. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI SELATAN - Petugas kepolisian dan dishub hingga kini masih melakukan penyekatan di posko gerbang tol Bekasi Barat 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (20/7/2021).

Kapospam Bekasi Barat Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Winarsih menjelaskan berdasarkan pemantauan, kondisi lalu lintas di seputar posko penyekatan relatif sepi saat Idul Adha 1442 Hijriah.

"Kami masih melakukan penjagaan di posko penyekatan. Situasi lalu lintas dari Bekasi menuju Jakarta kondusif," ucap Winarsih di lokasi.

Simak Video Berikut : 

Sistem penyekatan yang diberlakukan masih sama seperti sebelumnya di mana pukul 06.00-10.00 WIB, hanya kendaraan sektor esensial dan kritikal yang diperbolehkan melintas menuju tol dalam kota.

"Sedangkan jam 10 pagi sampai 10 malam, hanya kendaraan dalan kegawatdaruratan saja," tuturnya.

Pantauan di lokasi, lalu lintas kendaraan dari Bekasi menuju tol dalam kota relatif sepi. Kepolisian menanyakan kepentingan masyarakat apabila mereka hendak meneju gerbang tol.

Mana kala mereka tidak dalam kondisi kegawatdaruratan, mereka dilarang melintas dan diminta berputar balik menuju Kalimalang. (abs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved