Breaking News:

Idul Adha 1442 H

Kurban 5 Kambing, Manajemen Bali United Utamakan Niat & Makna Berbagi di Hari Raya Idul Adha 1442 H

Manajemen Bali United memiliki agenda rutin di Hari Raya Idul Adha 1442 H pada hari Selasa (20/7/2021).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
baliutd.com
Manajemen Bali United berkurban lima ekor kambing di Idul Adha 1442 H. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Manajemen Bali United memiliki agenda rutin di Hari Raya Idul Adha 1442 H pada hari Selasa (20/7/2021).

Biasanya, manajemen Serdadu Tridatu itu melakukan pemotongan hewan kurban yang dilakukan di depan kantor dan mess Bali United.

Namun, itu tidak dilakukan manajemen Bali United.

Pasalnya, saat ini sedang dalam masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali hingga 25 Juli nanti.

Tahun ini, manajemen Bali United berkurban lima ekor kambing yang tidak disembelih di halaman depan kantor dan mess Bali United, melainkan diserahkan kepada pihak penyedia jasa pemotongan hewan kurban di Denpasar, Bali.

Daging kambing sebagai hasil sembelihan diserahkan sebagian kepada pengelola Masjid Muhammad, Imam Bonjol, Denpasar, Bali.

“Kami dari manajemen tetap melakukan pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha tahun ini," kata Richie Kurniawan selaku perwakilan dari manajemen Bali United dikutip dari baliutd.com.

Baca juga: Covid Masih Tinggi, Kiper Persija Adixi Lenzivio Silaturahmi Lewat Video Call Saat Idul Adha 1442 H

Baca juga: Begini Cara Para Petinggi di Tangerang Raya Merayakan Idul Adha 1442 Hijriah

Baca juga: Idul Adha, Rutan Kelas I A & Lapas Kelas II A Salemba Salurkan 49 Hewan Kurban ke Empat Panti Asuhan

"Hanya dalam bentuk yang berbeda. Jika biasanya pemotongan hewan kurban dilakukan di depan kantor dan mess Bali United, pada tahun ini kami serahkan kepada pihak jasa pemotongan hewan dan masjid yang ada di Denpasar," ujar Richie.

"Total kami serahkan lima ekor kambing yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan," ucap Richie.

"Meskipun berbeda seperti tahun sebelumnya, tetapi niat dan makna berbagi di hari raya ini jangan sampai terlewatkan. Semoga nilai berbagi dan membantu sesama sebagai bentuk pengorbanan saat situasi pandemi Covid-19 menjadi nilai utama dari hari raya ini,” tutur Richie.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved