Breaking News:

Persita Tangerang

Kurangi Beban Masyarakat Tangerang Akibat Covid, Persita Beri Bantuan Sosial Lewat Pemkab Tangerang

Pandemi virus corona (Covid-19) berdampak terhadap kondisi ekonomi dan sosial masyarakat di Tanah Air.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Logo Persita Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pandemi virus corona (Covid-19) berdampak terhadap kondisi ekonomi dan sosial masyarakat di Tanah Air.

Keadaan itu juga dirasakan masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang yang menjadi basis klub sepak bola Persita Tangerang.

Untuk membantu mengurangi beban masyarakat, manajemen Persita Tangerang berinisiatif untuk menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Bantuan dari Persita dilakukan di Kantor Bupati Tangerang, Rabu (21/7/2021) pagi.

Sejumlah perwakilan Persita menyerahkan langsung bantuan sosial itu.

Persita diwakili oleh I Nyoman Suryanthara (Manajer Tim), Widodo Cahyono Putro (Pelatih Kepala) serta beberapa pemain seperti M Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter, serta Bae Sin Yeong.

Bantuan berupa makanan instan ini pun disampaikan langsung oleh perwakilan Persita dan diterima dengan baik oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Zaki Iskandar serta Kadinsos Kabupaten Tangerang Bapak Sudrajat.

Baca juga: Muhammad Toha Bek Kanan Persita Tangerang Rayakan Hari Raya Idul Adha Dengan Keprihatinan

Baca juga: Manajer Persita I Nyoman Suryanthara Minta Pemain Terapkan Ilmu Saat Kick-off Liga 1 2021 Dimulai

Baca juga: Kasus Covid Mengacaukan Program Tur Pramusim Arsenal, Membatalkan Penerbangan ke Florida

"Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak PPKM maupun Covid-19," kata Zaki dikutip dari persitafc.com.

"Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita,” ujar Zaki.

Tak lupa, Zaki pun menyampaikan dukungannya terhadap Persita yang diharapkan bisa mulai berjuang dan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2021.

"Ingat, jangan lupa dukung terus Persita. Persita Abadi," tutup Zaki.

Sementara itu, I Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa bantuan sosial itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Persita untuk masyarakat Kabupaten Tangerang yang selama ini sudah mendukung perjuangan Persita.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari," kata Nyoman.

"Semoga ke depannya, Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Nyoman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved