Breaking News:

Berita Tangerang

Bupati Zaki Iskandar Terima Bantuan Sembako dari Perusahaan dan Organisasi Untuk Warga Tangerang

Bupati Ahmed Zaki Iskandar menerima paket bantuan sembako CSR dari sejumlah perusahaan dan organisasi untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandara menerima bantuan sembako dari sejumlah perusahaan dan organisasi yang ditujunkan bagi warga Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bupati Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan sembako dari sejumlah perusahaan dan organisasi untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Zaki Iskandar bersyukur mendapat bantuan tersebut.

Bantuan tersebut akan digunakan untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19, KPAI: Ribuan Anak Indonesia Berpotensi Kehilangan Orang Tua 

Bantuan sembako tersebut diberikan oleh PT. Charoen Pokphand, PT. Alam Sutera,  JHL Grup, PT. LKM, 'Artha Peduli", Persita Tangerang dan juga PT. Alam Sutera.

"Atas nama Pemkab Tangerang dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah disampaikan ini," ujar Zaki Iskandar saat menerima bantuan paket sembako di lt.3 Gedung Kantor Bupati, Kabupaten Tangerang, Rabu(21/7/2021).

PT Charoen Pokphand memberikan bantuan berupa paket telur dan makanan beku, PT. Alam Sutera menyampaikan 1000 paket sembako, bantuan yang diberikan JHL Grup berupa 30 ton beras, PT.LKM 'Artha Peduli' berupa 100 paket sembako, dan juga klub Persita Tangeramg menyampaikan 750 paket sembako.

Baca juga: Kepala BIN Budi Gunawan Bagikan Sembako Kepada Warga Kampung Tambak Semarang dan Ajak Vaksinasi

Zaki berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu warga yang perekonomiannya terdampak selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) Darurat dan juga warga yang terpapar Covid-19.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat Kabupaten Tangerang, baik yang terpapar Covid-19 maupun yang terdampak PPKM Darurat," tutur Zaki.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved