Breaking News:

Virus Corona

Bersama Lawan Covid-19, Pemkot Jaksel Terima Puluhan APD & Kursi Roda Hasil Donasi Konsumen Alfamart

Bersama Lawan Covid-19, Pemkot Jaksel Terima Puluhan APD dan Kursi Roda Hasil Donasi Konsumen Alfamart

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kolaborasi dalam mengakhiri pandemi covid-19, Pemerintah Kotamadya (Pemkot) Jakarta Selatan kembali menerima bantuan dari dunia usaha. 

Kali ini, bantuan diperoleh dari Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Mizan Amanah. 

Kedua yayasan yang merupakan penyalur donasi konsumen Alfamart itu menyerahkan bantuan berupa 25 APD dan dua unit kursi roda kepada Satgas Covid-19 Kotamadya Jakarta Selatan pada Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Michael Chandler Tolak Islam Makhachev Gara-gara Belum Pernah Menghadapi Lawan Berperingkat 10 Besar

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji yang menerima secara langsung bantuan tersebut menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih. 

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berguna bagi para tenaga kesehatan yang kini tengah berjuang di garda terdepan penanganan covid-19. 

"Kami berterima kasih kepada konsumen Alfamart, bantuan ini sangat berarti kepada yang penerima nanti. Dan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkap Isnawa Adji di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (21/7/2021). 

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk bersama melawan covid-19. 

Baca juga: Higienis dan Ramah Lingkungan, Pemkot Jaksel Gunakan Bongsang untuk Mengemas Daging Kurban 

Tak hanya sebatas menyalurkan bantuan, tetapi cukup menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni mencuci tangan dengan air mengalir, mengenakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengakhiri pandemi covid-19 ini. Jadi kita harus berperan aktif untuk menekan kasus demi pulihnya ekonomi," ungkap Isnawa Adji.

Ditemui bersamaan, Branch Manager Alfamart Parung, Rosyido menyampaikan seluruh bantuan tersebut merupakan hasil donasi konsumen Alfamart

Sehingga, donasi tersebut sepenuhnya akan kembali disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Sifatnya adalah dari masyarakat dan dikembalikan untuk masyarakat, sehingga donasi yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya oleh yang benar-benar membutuhkan,” terangnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved