Breaking News:

Idul Adha

Idul Adha, Polres Bogor Bagikan 300 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Bogor Barat

Polres Bogor melaksanakan bakti sosial di wilayah Bogor Barat. Ada 300 paket sembako dibagikan ke warga Leuwilaing, Cigudeg, Nanggung, dan Jasinga.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Idul Adha, Polres Bogor Bagikan 300 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Bogor Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG  - Idul Adha, Polres Bogor bagikan 300 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Bogor Barat.

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah,  Polres Bogor melaksanakan bakti sosial di wilayah Bogor Barat.

Bakti sosial ini dilaksanakan di Kecamatan Leuwiliang, Cigudeg, Nanggung dan Jasinga, pada Selasa (20/07/2021).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, jajaran Polres Bogor memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan
Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bogor kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19 pada momen Iduadha.

"Sebanyak 300 paket sembako dibagikan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Harun, Selasa (20/7/2021).

Baca juga: Bupati Bogor, Kapolres Bogor, dan Dandim 0621 Turun Tangan Bubarkan Takbir Keliling di Puncak

Paket sembako itu berisi beras 5 Kg, 1 liter minyak goreng, teh, gula pasir 500 gram, 5 mi instan, teh kotak, susu, sarden, masker, hand sanitizer dan vitamin.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat membagikan paket sembako.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini," tuturnya.

Baca juga: Fakta Menunjukkan PPKM Darurat Tidak Efektif, Penularan Covid-19 di Kabupaten Bogor Masih Tinggi

Harun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah.

"Mari kita cegah penularan virus dengan cara tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting selama pandemi Covid 19 ini," pungkasnya.

 
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved