Breaking News:

PPKM Darurat

Sasar Pemulung, Ojol, dan Sopir Angkot, Polsek Cinere Depok Berikan Sembako Berupa Beras 5 Kg

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengatakan, serbuan pembagian paket sembako berupa beras sebanyak 150 kilogram diberikan kepada 150 warga

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dedy
Istimewa
Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan  saat membagikan paket sembako kepada warga di pemukiman lapak pemulung Jalan Madrasah RT 06/02, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Senin (19/7/2021) siang.   

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK --- Merespon kebutuhan masyarakat khususnya mereka yang ada dalam kategori di ekonomi ke bawah, Polsek Cinere Kota Depok membagikan ratusan kilogram paket sembako kepada warga.

Kali ini, lokasi yang menjadi target sasaran adalah warga di permukiman lapak pemulung di Jalan Madrasah RT 06/02, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Senin (19/7/2021) siang.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengatakan, serbuan pembagian paket sembako berupa beras sebanyak 150 kilogram diberikan kepada 150 warga yang membutuhkan dengan masing-masing diberikan sebanyak 5 kilogram

"Kegiatan bertempat di permukiman lapak pemulung  menjadi sasaran kita dalam serbuan bakti sosial dalam membantu warga terdampak dalam PPKM Darurat," papar Tata saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/7/2021).

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Babelan, Bekasi ini mengatakan, tak hanya pemulung yang menjadi target pemberian sembako, melainkan juga para pengemudi ojek online atau ojol, serta sopir angkot.

"Kita meminta masyarakat harap bersabar di tengah pemberlakuan PPKM Darurat dengan melakukan pembatasan mobilitas begitu berdampak,"

"Hal ini bertujuan untuk dapat mengatasi penyebaran virus Covid-19 yang sudah tidak terbendung lagi penularannya," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyambangi Kota Depok dalam rangka membagikan 1.085 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu (18/7/2021).

Didampingi Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono beserta jajaran, Fadil membagikan paket yang diantaranya berisikan beras dan susu.

“Dalam PPKM Darurat ini ada warga yang kesulitan ekonomi seperti kalangan menengah kebawah seperti pengemudi ojek online, para pemulung, dan warga yang kesulitan akan kita bagikan paket sembako beras dan tambahan minyak goreng, mie instan, dan susu bagi anak-anak,” papar Fadil kepada wartawan disela pembagian sembako di Kota Depok, Minggu (18/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved