Breaking News:

Kabar Artis

Enzy Storia Kenang Masa Remaja, Masuk Sekolah Pakaian Gombrong, Pulang Pakai Baju yang Ngepas Badan

Bintang sinetron dan film Enzy Storia mengaku pernah menjadi anak bandel saat masih duduk di bangku SMP. Apa yang dilakukannya?

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
YouTube Enzy Storia
Bintang sinetron dan film Enzy Storia mengaku pernah menjadi anak bandel saat masih duduk di bangku SMP. Apa yang dilakukannya? Enzy Storia saat menceritakan masa remajanya hingga menjadi terkenal di kanal YouTubenya, Senin (19/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Enzy Storia mengaku pernah menjadi anak bandel saat masih duduk di bangku SMP.

Enzy Storia mulai berubah ketika duduk di bangku SMA.

Enzy Storia bahkan menjadi anak gaul hingga punya gank yang terdiri dari 22 teman cewek di sekolahnya.

Bintang sinetron dan film Enzy Storia saat menceritakan masa remajanya hingga menjadi terkenal di kanal YouTubenya, Senin (19/7/2021).
Bintang sinetron dan film Enzy Storia saat menceritakan masa remajanya hingga menjadi terkenal di kanal YouTubenya, Senin (19/7/2021). (YouTube Enzy Storia)

"Aku punya banyak teman seru dan merasa cantik saat SMA," kata Enzy Storia bercerita di kanal YouTubenya dikutip Wartakotalive.com, Senin (19/7/2021).

Lantaran merasa cantik dan punya banyak teman, Enzy Storia yang sekarang berusia 28 tahun itu mulai sering bergaul semasa remaja.

"Waktu SMA, aku sampai bawa dua seragam. Masuk sekolah, pakaian gombrong. Nah, begitu istirahat kedua, ganti baju yang ngepas badan," ucap Enzy Storia.

Baca juga: Enzy Storia Ceritakan Kenangan Masa Remaja, Mulai Pacaran Saat Masih SMP hingga Sering Naik Angkot

Baca juga: Enzy Storia Kembali Main Film Setelah Vakum Lama, Bintangi Film Hello Ghost Garapan Falcon Pictures

Gaya rambut Enzy Storia juga dipotong model poni hingga sering membawa tas princes untuk nongkrong sepulang sekolah.

Begitu lulus SMA, pergaulan Enzy Storia semakin luas hingga sering jalan-jalan ke banyak pusat belanja sampai tempat karaoke.

"Saat itu gue nggak sampai clubbing dan party," ucap Enzy Storia.

Enzy Storia menyanyikan ulang lagu Bila Aku Jatuh Cinta di program 2000-an di JOOX, program untuk mengenalkan musik Indonesia ke generasi muda dengan mengemas ulang lagu-lagu populer tahun 2000-an. Lagu ini dirilis Enzy Storia, Kamis (5/11/2020).
Enzy Storia menyanyikan ulang lagu Bila Aku Jatuh Cinta di program 2000-an di JOOX, program untuk mengenalkan musik Indonesia ke generasi muda dengan mengemas ulang lagu-lagu populer tahun 2000-an. Lagu ini dirilis Enzy Storia, Kamis (5/11/2020). (Dokumentasi Pribadi)

Ketika mulai punya uang dari hasil kerjanya di lokasi syuting, Enzy Storia baru mulai berani party di klub malam dan sering nongkrong pusat belanja ternama di Jakarta.

"Dulu pas SMA mau kemana-mana susah banget karena nggak ada uang, sekarang gue sering bayarin teman-teman," ujar Enzy Storia.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved