Breaking News:

Berita Bekasi

Ditemukan Jasad Pria Lanjut Usia Meninggal Dunia di Kontrakannya di Bekasi

Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, menurut kesaksian salah seorang warga, tiga hari sebelum tewas, Harry Soeleman tak tampak keluar rumah.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Hertanto Soebijoto
Istimewa
Pria lanjut usia ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Lapangan Gang H Amilin RT 04/12 Nomor 39 Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (17/7/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Sesosok jasad pria lanjut usia ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Lapangan Gang H Amilin RT 04/12 Nomor 39 Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (17/7/2021) malam.

Diketahui, korban bernama Harry Soeleman (72).

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, menurut kesaksian salah seorang warga, tiga hari sebelum tewas, Harry Soeleman tak tampak keluar rumah.

"Sekitar tiga hari yang lalu korban sudah tidak keluar rumah namun pintu kontrakan dalam keadaan terbuka, serta korban hanya berbaring, buang air besar dan air kecil juga tidak mau makan," ucapnya kepada wartawan, Minggu (18/7/2021).

Diketahui, ketika hari Sabtu (17/7/2021) sekira pukul 19.00 WIB, beberapa warga masih melihat Harry Soeleman dalam keadaan bergerak di dalam kontrakannya.

Baca juga: VIDEO : Bus AKAP di Terminal Bus Kota Bekasi Tampak Sepi Aktivitas

Baca juga: Jika Pemerintah Perpanjang PPKM Darurat, Ketua APPBI Kota Bekasi: Pegawai Mal Terancam di-PHK

Namun, sekitar pukul 21.00 WIB warga melihat Harry Soeleman sudah dalam keadaan tidak bergerak.

Diduga Harry Soeleman telah meninggal dunia kemudian warga menghubungi ketua RW setempat.

Sebelumnya, Harry Soeleman diketahui mengalami sakit batuk dan sesak napas. Harry Soeleman pun tinggal seorang diri di rumah kontrakkannya tersebut.

"Dua jam sebelum korban ditemukan meninggal, warga masih melihat korban dalam keadaan terbaring namun masih bernapas," ucap Kompol Erna Ruswing.

Warga dan ketua RW kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Polsek Bekasi Kota dan selanjutnya berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covid-19.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Bus AKAP di Terminal Kota Bekasi Sepi Penumpang, Omzet Turun Dampak PPKM Darurat

"Tak lama kemudian mobil ambulans bantuan dari relawan LSM Somasi Peduli datang untuk melakukan evakuasi jasad korban dengan menggunakan APD lengkap. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk menjalani autopsi," ungkap Kompol Erna Ruswing. (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved