Breaking News:

Kabar Artis

Dikta Sering 'Digilai' Banyak Fans Perempuan, Tetapi Mengapa Tidak Pernah Ungkap Kekasihnya?

Dikta yang dikenal sebagai vokalis Yovie & Nuno itu kini memiliki banyak fans terutama perempuan. Siapa kekasihnya sekarang?

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Yovie & Nuno
Dikta yang dikenal sebagai vokalis Yovie & Nuno itu kini memiliki banyak fans terutama perempuan. Siapa kekasihnya sekarang? Yovie & Nuno kini menyisakan Muchamad Ahadiyat (gitar/kanan), Pradikta Wicaksono alias Dikta (vokal/tengah) dan Ady Julian (kibordis/kiri) setelah Arya Windura memutuskan mundur sebagai vokalis medio September 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dikta yang dikenal sebagai vokalis Yovie & Nuno itu kini memiliki banyak fans terutama perempuan.

Meski didekati banyak fans perempuan, penyanyi bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu tidak mulus dalam urusan cinta.

Saat masih SMA, jalinan asmara Dikta bahkan berakhir hanya karena hidup sederhana.

Vanesha Prescilla dan Dikta dilibatkan sutradara Herwin Novianto dalam satu produksi film berjudul Kata Falcon Pictures. Film Kata yang syutingnya dilakukan di Banda Neira itu akan segera diputar Falcon Pictures di tahun 2021.
Vanesha Prescilla dan Dikta dilibatkan sutradara Herwin Novianto dalam satu produksi film berjudul Kata Falcon Pictures. Film Kata yang syutingnya dilakukan di Banda Neira itu akan segera diputar Falcon Pictures di tahun 2021. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Mantan pacar Dikta ketika itu memilih bersama cowok baru yang diketahui punya harta lebih banyak darinya.

"Pernah dua kali pacaran. Pacaran pertama udah dalem, tapi sekarang meninggal, dan kedua lumayan dalem tapi gue kalah sama orang kaya," kata Dikta, Senin (19/7/2021).

Dikta sempat emosional ketika diputuskan pacarnya saat itu.

Dikta, vokalis Yovie & Nuno, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2021). Selama pandemi, Dikta sama sekali tidak manggung off air.
Dikta, vokalis Yovie & Nuno, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2021). Selama pandemi, Dikta sama sekali tidak manggung off air. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Gue marah dan menenangkan diri sambil duduk didekat mobil yang ternyata itu mobil cowok dia yang baru," ucap Dikta tertawa mengenang kisah cintanya kala itu.

Saat ini pesona Dikta mampu memikat setiap hati perempuan, terutama ketika sedang bernyanyi bersama Yovie & Nuno.

Namun urusan percintaan, Dikta belum berhasil. Dikta bahkan tidak pernah mengungkap kisah cinta dan siapa kekasihnya sekarang.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved